Ngeseks di Bulan Ramadhan, Batal!

September 27, 2007

*bukan bacaan abegeh…!™

bambu.jpgBuka bersama malam ini agak istimewa, lain sekali dari biasanya. Ada sop kambing dan sate kambing. Lahap benar makan malamku rasanya. Makan serba kambing menurut kepercayaan menambah gairah dan semangat berpuasa. Entah tersugesti, aku jadi ingat rumah, pengen cepet-cepet pulang. Pengen cepat bercanda dan berkumpul dengan mama anak-anak. Bersemangat sekali rasanya. Semangat 45 yang siap tempur dengan bambu runcing tumpul terhunus, arrghhhh…….!

Siyal…, jalan dari Cawang menuju Tomang macet, ada pekerjaan jalan “busway” – pertanda burukkah? Tentu tidak, ini pertanda baik bagi saudara-saudara kita pekerja jalan. Mereka rela bekerja sampai larut sekalipun, agar anak-anaknya ikut bergembira saat lebaran kelak.

Genderang perang, bertabuh keras di jiwaku…., argh…..! (sabar….!)

illustrations_tuzki012.gif

Akhirnya, sampai juga.

Isteriku menyambut dengan hangat, penuh senyum. “Hari ini kita dapat kompor gratis, dari wakil Presiden”, begitu laporannya.

“Tapi, adek gak berani masangin takut meledak”, tambah sayangku itu lagi. Mau gak mau urusan kompor diberesin dulu. Itung-itung “warming up” toh?

“Apaan gratis, orang dipungut juga 15.000.-” isteriku menambah laporannya lagi. “Biarlah…sabar!”, kataku menenangkan. Sambil kutak-kutik kompor gratis, sempet juga kukilik-kilik bokinku, mengirim sinyal, sebagai pertanda sesuatu…..

“Mana, ngantri lagi…., saking capeknya tuh, batal puasa, abis dapet sih…!!!”, katanya dengan mata sedikit menggoda.

Hayyyyaaaaaaaaaaaaaaaah……..! (garuk-garuk)

Batal deh…!!! 😦

Tapi gak papalah, aku membatin. Bukankah ini bulan Ramadhan, akan lebih baik kalo sholat sunat atau membaca al qur’an. Biar dapat pahala.

Emang berkumpul dengan isteri gak dapet pahala? Itu kan juga ibadah? Nah lho?

*bingung ON* – dari pada pusing, nanya pembaca ajah, ah!

Hey, pembaca:

Mana yang lebih banyak pahalanya bercanda dan berkumpul dengan isteri atau pergi ke Langgar untuk sholat taraweh dan tadarus?

Ketentuan:

  • ditanyakan kepada kaum muslim yg sudah menikah
  • yg masih abegeh atau belum nikah, jawabannya akan dianggap “invalid” *)
  • jawaban para bayut akan “diakui 50%” saja 😉
  • bagi non muslim yg mo sharing juga boleh 😆

upgrade…

“invalid” *) atas nama kebebasan berpendapat [Freedom of Speech]

animasi: antogirang

Iklan

27 Tanggapan to “Ngeseks di Bulan Ramadhan, Batal!”

  1. riko Says:

    yg masih abegeh atau belum nikah, jawabannya akan dianggap “invalid”

    padahal pengen banget mo coment…ya sudahlah..ha ha ha

  2. selvi Says:

    hahahhahahhahahaha….ternyata tinggi juga libido si uda ini.. hanyak ngeliat mayat kambing ajah langsung pengen making love..hahahhahahhahaha…. pintar pintar ya da… control ur sex.. tapi kalo emang dah kebelet emang rada susah sih…gimana? setuju ga?

  3. k* tutur Says:

    hayyaah…., ada lagi?
    kumaha iyeu? situs porno lagi…, ampuuuun gustiiii…!

  4. 'K, Says:

    saya diitung brapa persen kang??
    *ngasah golok*

  5. 'K, Says:

    btw
    judulnya bisa sampe 5 besar botd neh kang
    kaya judul2 diblog sebelah yg lagi ngetobsss

  6. 'K, Says:

    hetrix biar afdol ya kang

  7. antobilang Says:

    eh ilustrasinya itu the tuzki…
    si almascatie tuh jagoannya.
    kalo sumbernya dari wongmomo.
    😀

  8. aRuL Says:

    ah percuma ngoment ntar dibilang invalid.. 😛
    hehehe

  9. bachtiar Says:

    eehehee,……….sayah ABG *KABUR*

  10. Ferry ZK Says:

    hihihi koq idem ma gw giliran pengen tempur malah lampu merah wakakaka

    yang banyak pahalanya taraweh ma tadarrus dirumah ma keluarga… he.. he.. pan gak mesti di langgar or mushola.

  11. k'tutur Says:

    @antobilang
    almascatie ya jagonya? tksh
    @aRuL
    hayyah…….. 😆
    @bactiar
    hayyah……. juga 😆
    @Ferry ZX
    😦 ho… ooo merah euy!
    ——
    @all
    kayaknya yg baca abegeh kabeh yah?


  12. Nggak ngerti. 😕
    ——
    *16 th ON*

  13. Guh Says:

    Meski jawaban saya akan dianggap invalid saya tetap akan komentar, itung2 pelampiasan ga ngeblog:

    Kalau saya yang jadi tuhan, tentu becanda dengan istri saya beri pahala lebih banyak, lha udah seharian menghilang cari duit, kok malemnya masih mau menghilang cari surga buat pribadi, egois sekali?

    Kalau menurut sangkaan saya terhadap tuhan yang saya yakini, beliau juga akan berpendapat sama, becanda dirumah dengan istri (dalam arti meingkatkn tali kasih, ngobrol2 apalagi sampai masalah spiritual) akan mendapat pahala lebih banyak daripada pergi ke masjid berburu 70000 bidadari (apalagi pulangnya ikutan anak FPI bakar-bakar diskotik).

    sekian, percuma juga panjang2, tar juga invalid.
    ——
    duh, seneng banget dikomeni mas Guh! (komennya mahal…!)
    kadang-kadang kita yg rakyat ini, terlalu mudah dibelak-belokin para “ngelit” – kalo di pikir lebih jauh lagi, anak FPI itu secara gak langsung juga “korban”…, korban para atasannya… (perlu dibuktikan sih…)
    katanya mas Guh sering ke kantor Polisi? siapa tahu bisa korak-korek, info gitu…
    FPI itu akrab sama Polisi (masih katanya, lho!)
    makasih [kt2]

  14. wedulgembez Says:

    ya habis tarawih and tadarus kumpul ama istri…uenak pastinya…hehehe
    ——
    maunya sih !!! 😆

  15. wedulgembez Says:

    tapi kalo lagi plat merah ya mending tarawih ama tadarus aja, nanti aja kalo udah jadi plat hitam baru habis tarawih and tadarus gituan…uenak pastinya .

    eh lupa gue masih single ding…hehehe. Tapi gapapa kan ngasih saran.

  16. sandynata Says:

    Batal deh…!!! 😦

    kok nge-link ke tempat saya?

    *bingung mode on*
    ——
    buatal, ya absent toh mas…. 😉
    bukankah itu juga berarti aku orang bernasib Malang
    jd, boleh dong 😆

  17. caplang™ Says:

    kok judulnya jadi suster ngesot, pak? 😆
    ——–
    Abis, dibajak, jadi malu dhewe… aku 😦

  18. weweng Says:

    yah mo kasih apa yah ?… pahala pahala sih itungnya 8-> kemekah sekalipun ngumpulnya klo niat nga bersih sama aja kang, mending di rumah aja deh ngumpul ama bini 8-> solat berjamaah pi klo gw sih solat taraweh ma bini gw di mesjid, masalhnya gw nga banyak hapal ayat2 alquran:”> jadi nga enak jadi imam nya … malu akuh :”> masa ayatnya itu2 mulu ntar di baca sebanyak 11 tau 21 kali 😆


  19. *Ngomong-ngomong avatarnya Kang Tutur itu lagi barengan sama Putu Wijaya, ya, kok mirip*
    ——
    tadinya iya……, “terlalu berat” udah di lagi ganti sama anaku saja!


  20. Dua2nya ibadah, Bung. Kalau bisa dua2nya dijalanin. Kalau dipaksa untuk memilih, aku memilih untuk tidak memilih, hehehe 😀 Bukanlah tidak memilih itu juga termasuk memilih? Hehehe 😀

  21. Herianto Says:

    He he he…
    Ini masalah lelaki normal toh… 🙂

  22. momon Says:

    ana lum nikah, masih abege pula, tapi dah kawin, gmn?
    dianggep invalid juga?
    😛
    piss ahh
    ——
    hayah…. ❓
    🙄

  23. aLe Says:

    Invalid :mrgreen:
    ——
    :hiks: udah enggak loh 😉

  24. abdulsomad Says:

    assalaamualaikum wr wb
    waduh kang, jangan sampai keduluan imsak mandinya, malaikat ga mau dateng kalo dirumah ada yg blom mandi junub… he he he
    ——
    ‘alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh
    walah….., kan gak jadi wak…. BATAL
    jadi cukup wudhu ‘ajah

  25. ordinary Says:

    cuma numpang mesem2 ajah

  26. muph Says:

    mending ke musholah ajah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: