You Tube Ndoro Ndobos.Inc

Oktober 28, 2007

Masih dapat info dari Tuan. Provokator™ bahwasanya ada aku di videonya Ndoro Ndobos.Inc. (Langsung googling & menuju TKP) dan menyajikannya untuk anda. Aku tuh, bingung Mas Anto itu pake antene apa ya? 😆

Video ini di Upload oleh: Mas Totok Sugianto

Duduk yang manis, nonton ya…!

Nikmati, 😆 aksiku setelah kurleb 6:00 menit Video ini 😉

16 Tanggapan to “You Tube Ndoro Ndobos.Inc”

  1. antobilang Says:

    Hihihihi… om totoks ada di jaringan Jaiku.. makanya saya tahu.. hahahaha.
    Hati2 saudara2!!! ini promo terselubung, dimana dalam video itu ada kang tutur yang sok nanya2 biar di shoot kamera.. wakakaka

  2. k' tutur Says:

    @antobilang
    Aku pengen register di Jaiku, mesti ada yang Invite – Sudah kuminta “kode”nya – belum nyampe juga!
    Mas Anto, Invite donk….!
    *merengekz*
    😦

  3. benbego Says:

    udah jadi artis ya..bisa didonlot ngga filmnya?


  4. Invite? bolehlah.. berarti kang tutur downline-nya saya dong! hahahhaa..

  5. balibul Says:

    @anto : tau ga to, mosok ya kang tutur ini udah tua tapi kelakuan kaya anak muda…foto2 bareng2 blogger smp hehehe

    kang tutur diajak salaman kok mlengos

  6. k' tutur Says:

    @antogirang™
    ye… gak pa pa, lagi… ntar aku bisa dapat donlen lagi… Mas Anto, kebagian komisinya jugalah 😆
    @balibul
    Muktamarnya gimana?
    Aku itu bener2 terpesona oleh anak2 pinter itu… maaf ya!
    Rahasia Hidup Bahagia, “Tetaplah kekanak-kanakan” *wise mode on* 😆
    Tentang, salaman sorry banget… tiada maksud begitu 1xlagi maafkanlaaaaaaaaaa……..!

  7. -tikabanget- Says:

    dan ada kang tutur yang njawil njawil iyo..
    bukan pedopil tho kang? 😀

  8. k' tutur Says:

    @tikabanget
    Nih… dia seleb satu lagi, yangku cari kagak nemu….
    atau aku yg ….. (apa ya?) 😉


  9. Hidup kang tutur…
    Bravo..bravo..bravo..

  10. selvi Says:

    just two words to kang tutur.. is….. “BLOG & BLOG”…
    hahahhahahahahahhaha 😆

  11. weweng Says:

    selamat deh kang jadi bentang pelem 8-> walau nga bisa liatnya lamaaaa banget kang loadnya ::((

  12. selvi Says:

    i give you the new name is………………MR.BLOG
    hahahhahhahahahha

  13. antobilang Says:

    wogh..jadi tragedi menjawil dagu Iyo itu kang tutur pelakunya? hahaha
    itu kan kalo di arab sono salam akrab… 😛

  14. mindstreet Says:

    kok lama loadingnya kang …. aku akhirnya bikin di wordpress sesuai saran kang tutur di smoking room ….. thks boss

    MindStreet

  15. mindstreet Says:

    oh iya aku Yudi kang …takut salah ….

    di http://first-things-first.blogspot.com/

  16. k\' tutur Says:

    @haya……..
    ganti lagi, avatarnya?
    capek jadi Pawang™ Gajah, kaleeeeeee
    @mindtreet
    selamat berwordpress-ria
    [aha… Mat.Matt mesti byar gue nih] 😆


Tinggalkan Balasan

