Ketika Ide Dicuri

November 3, 2007

Kesel! Sebel! Sakit Hati!

Rencana mo nyariin pasangan blog untuk antobilang dengan domain http://antibilang.wordpress.com – eh, sayangnya ide yang sempat terlontar di JAIKU diembat orang!

ah….ntar dulu *mikir on

[setelah 1/2 gelas kopi]

*mikir off

*nulis on

Apa boleh buat, itulah kehebatan dan kecepatan simpang siur informasi dengan bantuan koneksi internet. Apalagi di percaturan blog. Semua serba bebas. Orang merasa bebas melakukan apa saja. Tidak ada yang melarang atau yang membatasi. Hanya etika moral yang dianut person bersangkutan yang mampu melarang dan membatasi.

Dengan pengalaman ini, aku ingin berbagi. Hati-hatilah kalau punya ide yang memiliki nilai jual dan mempunyai potensi *laris manis* – pasti banyak yang menginginkannya.

Sedang aku, wong ndeso, yang lugu (***halah 😉 ) -sungguh terbiasa mengungkapkan lintasan-lintasan pikiran, tanpa menyadari (kadang) ternyata punya nilai jual. Dan diam-diam, diambil orang! Nasib 😦

Keselnya, lagi! Belum postingan ini tuntas, sudah ada komentar yang berbau tuduhan atau mungkin lebih tepat disebut justifikasi seperti dibawah ini.

ah, yang buat kang tutur kan? hehehe.. saya tauuu!!!

begituLah nasib orang lugu, yang selalu ingin berbagi dengan SETUJU [SEderhana – JUjur – TUlus] – Inilah resiko yang harus dihadapi. Waspadalah…..!

antibilang1.jpg
dan gak tanggung-tanggung pembaca, sampe ke avatar-avatarku disikat juga!

upgrade:

Bener, pelaku selalu meninjau TKP. Dan akhirnya nempelin komentar juga. Langsung aja kuntanya IP. Addressnya. Dan bertanya, ke CyberCrime Police, ini hasilnya:

antibilangip.jpg

Ternyata, pelaku dari Kota Brea – California -USA!

Hebat…….., gila……., duahsyaaaaaaatttt…… Si Anto penggemarnya tidak hanya dari dalam Negeri…??? Lagi ngapain tuh… orang di Amrik???

Iklan

32 Tanggapan to “Ketika Ide Dicuri”

  1. antobilang Says:

    ah, yang buat kang tutur kan? hehehe.. saya tauuu!!! 😆

  2. kangtutur Says:

    mosok jeruk mangan jeruk???

  3. antobilang Says:

    bwuakakakaka… :kang tutur ngefans ama saya ya? hihihih
    *kabur ke jaiku*

  4. antobilang Says:

    eh kang ayuk atuh ngejunk lagi di sana 😀

  5. antobilang Says:

    ada penangkal hetrik nggak ya? :mrgreen:

  6. kangtutur Says:

    heiiitttttttt…….
    walah. lgi ngurusin jaiku 🙄

  7. antibilang Says:

    jaiku itu
    siapa kang?

  8. antobilang Says:

    ahahaha.. ada anti… *peluk2 anti*

  9. kangtutur Says:

    @antibilang
    Nekad bener ini orang????!!!!!!
    *tengok IP dulu……..ah

  10. kangtutur Says:

    208.113.193.8
    haaaaaaaaa……..
    jauh amattttt!!!!!
    Interpoll, shahih gak sih……???
    🙄
    ***gak papalah……, jadi alibi kangtutur kuat!
    @antobilang
    Minta namaku direhabilitasi atau kukirim Somasi atas Pencemaran Nama Baik 😉

  11. kangtutur Says:

    hmmm…..
    pelaku emang selalu ngintip TKP

  12. antobilang Says:

    Apa yang dicemarin kang? bawa sini orangnya 😛

  13. kangtutur Says:

    Emang, ada dugaan dari Bayut & Genks, Nto?
    Kalo… ada arahan kesitu sih, boleh tuh dikirim ke Jogja! Buat Nemenin bikin Skripshoti :hiks: 😛

  14. deKing Says:

    Hehehehe ternyata Anto itu cewek ya …
    “Anti” kekekeke

  15. antobilang Says:

    *rajang deking trus campur saos kasih ke almas*


  16. Wah……
    bahaya nih
    (takutnya Om deKing masuk DOP alias Tersangka nih……???)

  17. .\Gojo Says:

    begituah nasib orang lugu, yang selalu ingin berbagi dengan SETUJU [SEderhana – JUjur – TUlus]

    Hummm.. jadinya Sejutu dong…

    *Tidak OOT, tapi Salah fokus… 😀

  18. erander Says:

    Eala .. ternyata terjadi “perang” antara Kang Tutur, Anti dan Anto ya .. hmmm, apa bukan cinta segi tiga nih???

  19. antobilang Says:

    wakakaa.. threesome kita bang…

  20. munggur Says:

    ide? ide mencuri ide? ada ga ya?
    ide jangan disebar2… eman-eman.

  21. cK Says:

    ga ada yg bikin antianto.wordpress.com???

  22. almascatie Says:

    sejak peristiwa ini sayah jadi keinget guyon2 YM…
    jangan2 anto mo daptarin antoa***gku.worpress kali yah
    😆

  23. DennyPiliang Says:

    Makanya jangan terlalu SETUJU Kang !!

  24. kangtutur Says:

    🙄
    banyak tamu…..???
    maklum nih….. Minggu Istirahat! 😉

  25. aprikot Says:

    hidup jaiku! loh!

  26. funkshit Says:

    sandiwara dimulaii… siapa penjahatnya ???
    dapatkah.. kang tutur menemukan pencuri ide nya. .. ?

  27. kangtutur Says:

    Kalo – dugaanku sementara nih…..
    Ini spertinya LEMPAR TANGAN SEMBUNYI BATU DEH
    bak kata pepatah:
    YANG BEKOTEK YANG BETELOR :p

  28. syafriadi Says:

    hehehe, fenomena apa ini kang?

  29. baliazura Says:

    makanya cecep-cepet didaftarin hak paten kang,
    meskipun blom sempet ditulis.

    *nunggu ada yang pake URL mbok tutur :mrgreen:

  30. kangtutur Says:

    @syafriadi
    tanya anto ajah
    @baliazura
    he… he… kompor lagi 😆

  31. mindstreet Says:

    wah kangtutur ada penggemar yang ‘sakit’ hehehehehe serem ah mas, piye kabare iki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: