Cari Muka

November 22, 2007

Sebagai petugas yang berhubungan dengan masyarakat, publikasi, dokumentasi, tulis menulis, cetak menyetak, foto memoto adalah tugas utama. Hajatan wisuda yang digelar oleh kampusku tak ayal lagi sempat membuatku pontang-panting. Banyak kerjaan yang seharusnya bisa kukerjakan jadi keteter. Masih untung kerabat sekerja hingga pimpinan berbaik hati memberikan bantuan dan solusi. Sehingga acara pun terwujud dengan baik dan sukes.

2 x 24 jam menjelang waktu [T] – praktis, kampus menjadi rumahku. Melupakan sementara kehangatan pelukan isteri dan keceriaan anak-anak. Toh, semua ini juga untuk mereka?

Tugas yang cukup berat adalah menyelesaikan buku wisuda. Namun atas kebijakan pimpinan terselesaikan juga. Alhamdulillah.

Nekad…! ketika rekan-rekan berangkat berangkat ke gedung berbatik-ria, aku hanya mengenakan kemeja dan jaket (kebangsaan) yang kupakai sejak 48 jam sebelumnya. Mandi? (Hmm… mana sempat, keburu telat…!). Aku hanya mengoleskan parfum sekadar mengeleminir bau iler (halah…) 😉

dsc_0109.jpg

Sampai di lokasi, acara hampir mulai dan aku pun beraksi jeprat-jepret sesuai dengan tuntutan skenario. Namun, bila di belakang kamera mana tahan sih melihat muka-muka ayu?

“Wah, bapak ini bener-bener deh dari tadi sibuk cari muka aja“, celetuk sepasang emsi yang ganteng dan manis. Aku hanya tertawa, geli, seneng,rasa letih dan kantuk karena begadang jadi terlupakan. 😆

lihat hasilnya disini, just click it!

Yang penting bekerja maksima dan tidak melakukan pengkhianatan! :mrgreen:

Iklan

13 Tanggapan to “Cari Muka”

  1. antobilang Says:

    Kang, mana buktinya kalo habis fotoin yang manis2??

  2. k tutur Says:

    Untuk dinikmati sendiri…. Jiahaha™

  3. abeeayang Says:

    Mandi? (Hmm… mana sempat, keburu telat…!). Aku hanya mengoleskan parfum sekadar mengeleminir bau iler (halah…)

    sibuk buangeds mpe nggak sempet mandi :mrgreen:

  4. cK Says:

    celetuk sepasang emsi yang ganteng dan manis.

    Oh my GOD!!! kang tutur bilang ganteng dan manis…

    *pura pura ga lihat kata “sepasang”*

  5. cK Says:

    kurang ikon syok… 😯

    :mrgreen:

  6. almascatie Says:

    wakakkakakakkakakakakka
    amponnnnnnnnn
    😆

  7. GRaK Says:

    gayanya men 😀

  8. bearnuts Says:

    bagi donk yang manis-manisnya bang…
    kalo dikonsumsi sendiri ntar bisa diabetes lho 😀

  9. Hedi Says:

    dompet jadi tebel ga nih kang? 😀

  10. NuDe Says:

    Sampeyan ngomong-ngomong soal wisuda itu opo gak menyindir anto, joe dan sebangsanya kang?

  11. baliazura Says:

    sayang saya ga kuliah,coba klo kuliah saya undang buat juru potonya he he he

    ech…yang di rak buku tuch potonya sapa ya…?

  12. -tikabanget- Says:

    ahh.. sayah butuh yang ganteng ganteng..!!
    dan bukan poto si cari muka ituh..!!
    huh..!! 😡

  13. riko Says:

    cari muka???

    udah ganteng gitu kang….

    *pengakuan atun lho ini kang*

    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: