Blogger Malaysia Membelot!

Desember 7, 2007

Heboh atas klaim beberapa produk barang dan budaya Indonesia oleh Malaysia semakin panas. Walau duta besar Malaysia sudah mencoba menetralisir.

Namun, inilah indahnya dunia blog. Di BOTD Bahasa Indonesia kali ini aku menemukan sebuah blog yang “nyeleb” sebenarnya di Bahasa Melayu, berkisah tentang Panduan Mengenali Pasangan. CintaDearHaniey nama blognya dan aku sudah lama berlanggan PENYAIR yang sepertinya dikelola oleh blogger yang sama.

dearhaniey-96.jpg

Ada apa?

Apakah ia dia ingin diklaim sebagai blogger Indonesia? Eh, kan udah mengklaim diri sendiri yah. Buktinya nemplok di BOTD Bahasa Indonesia.

Selamat datang di Indonesia yang ramah, kawan! Indonesia itu menyenangkan… 😀

Iklan

27 Tanggapan to “Blogger Malaysia Membelot!”

  1. antobilang Says:

    bukan pembelotan.. itu penyusupan.. waspadalah..
    halah.. 😆

  2. k tutur Says:

    Siap Commodore…….!!!!
    WASPADALAH…… 😆

  3. almascatie Says:

    woloh anto curiga mlulu
    dasar!!
    😆

  4. k tutur Says:

    Aku pikir emang niat membelot… kayaknya
    mungkin di Malaysia blogger “kurang bebas” kalee…
    *kompor MODE ON
    😆


  5. gimana? kita kasih karpet merah?

  6. k tutur Says:

    haaaa……..
    kampret merah???
    itukan obat gatal2 tikah 😆

  7. Dee Says:

    dasar anto, senengane hal-hal yang menyelusup

  8. purna Says:

    terlalu byk saingan kali 😀

  9. Hedi Says:

    itu cewek kan, kang…cakep ga? 😛

  10. agus16 Says:

    Mbok ya jangan dikuyo-kuyo, siapa tau bisa dijadiin mata-mata.


  11. Selamat datang di Indonesia yang ramah, kawan! Indonesia itu menyenangkan… 😀
    menyebalkan!

  12. edratna Says:

    Betulkah? Kan bisa saja orang Indonesia yang sudah lama disana sehingga bahasa Melayu nya sudah bagus. Tapi apapun, yang penting kontennya.

  13. alex Says:

    Ternyata blog benar-benar lintas batas, ya? Sampai ada blogger membelot segala 😆

  14. abee Says:

    Ah..paling cuma bikin sensasi..*mirip artis*

  15. Hanna Says:

    Itu berarti Indonesia memang menarik.

  16. hugy78 Says:

    WASPADALAH….

  17. detnot Says:

    jangan2 BOTD mo diklaimma malisngia juga 😀

  18. GoenRock Says:

    Waks, ndak mau maling lagi tho?

  19. rozenesia Says:

    Di my.wp.com ada blog endonesa nyasar ndak? 😆


  20. sambutlah dengan segala keramahtamahan…


  21. […] Blogger Malaysia Membelot! […]


  22. Indonesia memang negara yang cenderung lebih menyenangkan koq. Bahkan kalo boleh dibilang, jauh lebih aman dibandingkan Jepang dan Amerika.

  23. Joks Says:

    wis ben wau…
    sopo olo bakal ketoro

    nek awake dewe bingung malah kesenengen deke

    yang penting buat bahan introspeksi diri

    okle

  24. pLuTo Says:

    sesama blogger bersudarahhhhhhhhhhhhh, jangan usik blogger lain, byari saja lah.

  25. DanielDPK Says:

    Saya pikir saatnya kita sama-sama berpikir jernih dan lebih mendalam dalam menyikapi konflik ini..jangan saling terbawa emosi dengan artikel dan komentar-komentar yang ada dalam berbagai media,forum,dan blog..satu hal yang pasti : ADA YANG DIUNTUNGKAN DARI PERTIKAIAN INDONESIA-MALAYSIA..jadi menjadi tanggung jawab kita bersama untuk lebih memahami kasus ini lebih jernih!!!

    SEDIKIT OPINI YANG MUNGKIN BISA KITA RENUNGKAN SEJENAK DALAM MENYIKAPI KASUS INI..
    Pihak Ketiga dalam Konflik Indonesia Malaysia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: