SETUJU™

Desember 13, 2007

Jujur – Tulus – Sederhana, konsep teater dan akting yang diajarkan Sakti Aktor Studio itulah awalnya. Setelah melewati proses ATM [amati, tiru, modifikasi] akhir dengan membaliknya menjadi SEdeharna TUlus JUjur sehingga bisa disingkat SETUJU™ dan menjadi slogan blogku. 😎

Seperti yang sering diceritakan bung Denny, dengan konsep berpikir (mindset) seperti ini tak seorangpun yang sanggup menjegal kita. Tiga kekuatan yang menyatu Kesederhanaan yang mewakili apa adanya, Ketulusan menyiratkan ketidakpamrihan dan Jujur. Dahsyat bukan?

Semenjak ngeblog, aku sebenarnya jarang baca buku. Namun 3 (tiga) buku terakhir yang kubaca Unlimited Power [Anthony Robbins] – Mindset Sukses [Jennie S. Bev] dan The Secret [Rhonda Byrne] semuanya mendukung dan SETUJU™ apabila dijalankan dengan baik dan benar akan merubah karakter kita sebagai manusia seutuhnya.

Penting untuk dibaca, apalagi di zaman serba konflik ini. Sebut saja kasus Indonesia vs Malaysia dan SMS-Hipnosis yang bernuansa konflik agama. Apa sih yang mereka cari? Pupolaritas? Uang? Kesenangan? Kekuasaan?

Bukankah semua kita menginginkan DAMAI? Jadi kenapa kita tidak berpikir DAMAI, berkata DAMAI dan berlaku DAMAI?

Namun kalau semua buku dan Kitab Suci seperti Al Qur’an dan Injil hanya sebatas tulisan untuk menghias lemari pustaka tentu takkan berguna! 😎

Ampun deh…. 😈 Mungkin DAMAI itu hanya ada dalam khayal? Mendingan berfantasi dari pada sakit kepala, betul gak? 😆

Iklan

10 Tanggapan to “SETUJU™”

  1. k tutur Says:

    Pertamaxxxxx!!!!!!
    ***bentar lagi mo naik….. 😆


  2. SETUJU?
    Mmmm konsep yang bagus. Kira2 perlu menyesuaikan dengan kondisi atau tidak ya Oom?

  3. Dimas Says:

    sayah mau damai, sayah gak mau nonton tipi, gak mau ke kampus, gak mau ngeblog, lho? 😀

  4. tikabanget™ Says:

    betooolll..!!! setujuuuhhh!!!
    **balikkanan.. ngayal lagi..**

  5. k tutur Says:

    @deKing
    Cocok untuk segala kondisi [katanya]
    @Dimas
    lah… ini ngeblog toh……???
    @tikabanget
    Nah…..lohhhhh 😆

  6. Hedi Says:

    lho bukankah slogan SETUJU udah ada dari dulu, di kitab suci manapun pasti ada 😀

  7. Funkshit Says:

    sederhana tulus jujur… ada ide untuk dimasukkin ke dasadarma pramuka nomer 11 ngga ?

  8. dennypiliang Says:

    weissss…
    Jangan bawa2 nama artis dong!

  9. Fuad Muftie Says:

    Buat mendukung konsep ini, baca satu lagi buku yg sangat penting yaitu buku “Quantum Ikhlas” karya Erbe Sentanu.
    Te O Pe Be Ge Te
    Fuad Muftie
    ————————-
    Makasih….. ustadz 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: