Kawin Beda Agama? Ah… Mana Mungkin!!!

Desember 16, 2007

Heboh…!!!

Biasalah menjelang Idul Adha dan Natal biasanya ada saja keanehan postingan di blog yang bernuansa agama. Baru-baru ini aku mendengar beberapa mahasiswa berdiskusi tentang “kawin beda agama” – seru sekali. Aku menyimak dengan saksama.

Tiba-tiba mereka meminta pendapatku, ku jawab begini:

“Ya… mana mungkin! Orang yang dipake buat kawin itu kan KELAMIN bukan AGAMA? Yang jelas KAWIN itu BEDA KELAMIN”

Tegas, ringkas, cepat, tepat dan akurat… Diskusi pun bubar penuh tawa!!!

NB:

Cuman kalo para BAYUT™: kawinnya beda apa yah? 😆

Iklan

11 Tanggapan to “Kawin Beda Agama? Ah… Mana Mungkin!!!”

  1. dennypiliang Says:

    Iya yah…
    bener juga..

  2. yantie Says:

    enak aja yg di pake kawin cuman jenis kelamin! emang cuman itu aja, kalo gituan mah cuman sesaat aja…kalo gak ada pertimabnagn yg lain efek nya besar banget

  3. mary Says:

    jelas, kawin harus mikirin halal dan tidak halal nya.Beda agama??sorry aja!

  4. anton Says:

    wew ngomong paling mudah, coba lakukan bisa membele… huahauhhuauhau beware christianitations!

  5. Dewi Says:

    No Comment.

  6. aRuL Says:

    hahaha, lucu juga…

    tau bayut juga kang? 😀

  7. rozenesia Says:

    *lapor postingan yang menyinggung antobilang* 😆

  8. Flo Says:

    ha..ha..ha..setuju mana mungkin kawin itu beda agama ada juga beda kelamin :p

  9. Hedi Says:

    ah sapa bilang, wong yg sama kelamin juga udah banyak kok 😛

  10. adipati kademangan Says:

    yup bener kang. kawin kudu dengan kelamin, bukan dengan agama. Kambing pun kalo kawin menggunakan kelamin masing – masing.
    tapi kalo nikah … (SAYA TEKANKAN : NIKAH ) itu ya harus ada calon suami, calon istri, ijab qobul, mahar, KUA, dll

  11. Menggugat Mualaf Says:

    setuju dengan Hedi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: