Kambing

Desember 18, 2007

kambingbayut

Banyak cerita sebenarnya, tentang kambing ini…? Ah…, nanti ajah deh! 😆

Bayangin pembaca, tulisan belum kelar udah dikomentari. Emang blogger Indonesia jago dalam hal komen mengomen ini.

kambing.png

🙄

*halah…

Mo nyari ide tambahan ke BOTD, malah makin bingung. Dapet skrinsyut kayak begitu 🙄 – ampun deh….!

Bagi, anda mungkin gak berarti. Namun bagiku itu sungguh luar biasa dan langka. Bergandengan dengan rekan sekampung. Sama-sama mengelola koranonline. Dan, swear, gak ada maksud untuk ngintili do’i apa lagi ngajaknya selingkuh.

updatenya!

Banyak sekali keistimewaan kambing itu:

  • Setiap Rasul dan Nabi Allah adalah penggembala kambing, sebelum memimpin manusia ke jalan yang benar.
  • Daging, susu hingga ke kulitnya memberi manfaat yang banyak.
  • Dan yang paling mengherankan, walaupun disembelih berjuta-juta ekor setiap tahun (Idul Adha, pesta kawin, tukang sate dll) itu kambing belum Punah juga. Coba anda bandingkan dengan Badak, Gajah, Macan dan sebagainya. Hebat gak?

Ada situs pendidikan menggunakan ikon kambing, lihat deh…! Dan kalau mau beli kambing, cari uang dulu ke situ.

Hanya saja kalau aku disuruh jadi, kambing……. ogah ahhhhhhhh…… ! 😆

Iklan

17 Tanggapan to “Kambing”

  1. tikabanget™ Says:

    welah…
    **pembaca kecewa**

  2. wewenG Says:

    Kambing adalah binatang menyusui dan di pelihara oleh manusia, setiap hari raya Qurban selalu menjadi idola buat org islam yg mau menjadikannya sebagai hewan Qurban. Sekarang ini kambing banyak kita jumpai di pinggir jalan, alamak baunya minta ampun deh 😀 bahkan ada pameo org klo kita bau dibilang “bau kambing” tapi kambing itu kata org bisa menambah vitalitas sex klo yg mengkomsumsi dagingnya.
    Katanya sih badan cepet panas dan kemampuan sex bisa tahan lama. Itu sih katanya, gw sendiri lom nyoba :)) coba aah mana tau dapet daging Qurban waktu lebaran dan malamnya praktekin deh :”> hahahahhahha… palagi yg bisa makan empedu kambing tau buah zakarnya katanya itu bagus banget buat buat nambah darah.
    Ditelan langsung loh klo berani, tapi gw pernah liat langsung org yg nelan langsung tuh….Jadi kebanyakan makan daging kambing juga ga baik, kata org bisa bikin kita kena stroke…. jadi kambing ini banyak kegunaannya… pa alagi yah kegunaannya kambing ini 😕
    auh aah lap … cari aja sendiri hahahahhaha

  3. k tutur Says:

    ahaaaaaaaa! 😆
    ternyata, bener banyak cerita kan?
    Hayo… hayo… ada lagi???

  4. Rully Says:

    sate kambing, kayaknya mantab nih. :mrgreen:

  5. antobilang Says:

    GA JELAS!
    MWAKAKAKAK

    *lupa masih kepencet CAPSLOCK*

  6. wewenG Says:

    Kan org Indonesia jago komentar… Pa lagi klo soal sepak bola paling jago deh 😀 pi kebanyakan jago komentar aja sih di tunjuk jadi pelatih malah nga bisa :-< lah kok jadi ke bola yah padahal tadi soal kambing ::)) maklumlah gw suka bola 😛

  7. kangtutur Says:

    *halah….
    Anto pura2, padahal abis ngeliat skrinsyut kambing jantan mo nunggangin kambing jantan! (tersinggung ya…, sama kambing :roll:)
    *ada kambing bayut™

  8. aRuL Says:

    Tersenyum Bersama Kambing

    hehehehe, lucu juga

  9. riko Says:

    emang banyak kegunaan kambing
    tapi yang saya tau cuman lima :
    1 sate kambing
    2 sate kambing
    3 sate kambing
    4 sate kambing
    5 sate kambing

    laper mode *ON*
    huhuhuhuh


  10. Nach yang rukun kayak gitu Pak :mrgreen:

  11. cK Says:

    dan masih banyak kambing-kambing berkeliaran di luar sana…

    *lihat pria-pria berjenggot kambing*

    *dihajar*

  12. Hedi Says:

    eittt ati2 kang, darah tinggi dan aprodisyak 😀


  13. […] berbagi bersama masyarakat di sekitar Kampus Beasiswa-Kampus Wirausaha ini dengan memotong 3 ekor kambing dan 1 ekor sapi […]


  14. pokoknya saya ndak doyan makan kambing! gimana bisa tega makan rekan se-blog? (Baca : Kang Tutur :mrgreen: )
    ——
    😆
    heee.. naks ajah 😀


  15. Makasih buat semunya. Met lebaran Qurban dari cianjur nih!
    huhujanan dinginan banget!

  16. baliazura Says:

    sepertinya enak nich klo makan nasi becek khas madiun hikss….
    tapi lebih enak lagi klo kang tutur yang ntraktir :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: