Penampilan

Desember 28, 2007

Kalau ada perlombaan berbusana dengan kategori “Gak Mecing Wear” dan pesertanya boleh mendaftar sendiri sebagai nominator tentu aku akan mendaftarkan diri. Lihat dulu deh penampilanku dibawah ini…!

penampilan.jpg

Bukan sengaja, latah atau ketulahan oleh demam Visit Indonesia Year 2008 makanya aku berbatik ria. Tapi itu aturan di tempat kerja. Bukan pula aku itu seorang geriliawan makanya aku bertopi ala tentara di gurun timur tengah. Namun itu untuk sekadar menepis gerimis yang lagi trend di Jakarta (klo ujan, mojok dulu di warung) 😆

Juga bukan aku itu seorang Wakil Rakyat dengan setelan Jaket Hitam + Celana Hitam. Tanpa Pita Hitam. Tetapi didalam jaket itu tersimpan banyak perangkat, mulai dari flash disk, camera digital, handphone, pulpen, sisir, minyak wangi, sikat gigi, shampoo dan……(ah…banyak banget deh!)

Pun bukan ingin menyaingi Om Tukul, Juragan 4 Mata maka aku menyandang Laptop di bahu kanan. Semua itu adalah bagian dari tugas keseharian dan demi kepraktisan aktivitas, sebagai seorang suami dari 1 isteri dan bapak dari 2 anak, petugas Humas dan IT di tempat kerja dan sebagai Peblog Idaman. Itu terbukti dari Pin yang nempel di dada kiri, hadiah dari pesta blogger 2007 yang lalu.

Pakaian, bagiku selain menutup aurat juga sangat fungsional, praktis dan gampang. Dengan pakaian seperti itu dan dengan sedikit modifikasi cepat dapat menempuh berbagai “medan juang” – biskota, sepeda motor, kampus, kantor lurah hingga ke kantor menteri. Hebat gak?

Namun, kalo udah nyampe di rumah (lewat pukul 10 malam) sang Permaisuri menginginkan semuanya dipreteli. 😆

Bagaimana dengan Penampilan dan Pakaian anda?

(Nanya nih! :mrgreen: )

3 Tanggapan to “Penampilan”

  1. antobilang Says:

    //Namun, kalo udah nyampe di rumah (lewat pukul 10 malam) sang Permaisuri menginginkan semuanya dipreteli.//
    ini nih yang saya belum kesampaian.
    jadinya ya mreteli sendiri…

  2. aRuL Says:

    penampilan? kalo ke kampus yah kayak anak kampus, kalo di kost yah pakaian nyante, kalo kencan yah pakaian resmi, kalo kondangan pake batik 😀

  3. iNyoNk Says:

    wah saya jugax pengen pakaian saya dipreteli amak permaisuri tapi belon kesampaian jugax :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

