Kang Tutur Jadi Pesulap

Desember 29, 2007

Entah karena kebiasaan, tradisi atau apalah namanya di Negeri ini waktu iseng itu sering dialihkan untuk bermain kartu. Entah itu gaplek, ceki atau cangkulan, truf dan bridge yang menggunakan kartu remi. Dalam penjelajahan disebuah situs aku ketemu sebuah trik kartu remi. Menarik dan Lucu yaitu MENEBAK KARTU yang anda pikirkan.

Main yuk…!

Amati sekitar 20 detik, pilih kartu idaman anda, jangan diklik tapi simpan saja dibenak. Okay?

INGAT JANGAN DIKLIK!!!

trick1.jpg

Sudah yakin dengan pilihan anda?

Klik Disini!

atau kalau belum belajar berhitung dulu deh ke situ

rumah-akal

Iklan

16 Tanggapan to “Kang Tutur Jadi Pesulap”

  1. kangtutur Says:

    Hayo……coba lagi…!
    Dan temukan rahasianya! 😆

  2. wewenG Says:

    Moco olo kang tutur mo alih profesi yah.. :-o.. ya gpp deh asal jgn jadi penipu ajah kang tutur 😆 kan kang sulap identik dengan tipuan. 😉
    —–
    Ah… tapi, jujur kok kalo itu trik 😉

  3. cK Says:

    halah…itu karena kartu selanjutnya semua beda.. 😆

    bambang™!!

    *log out*

  4. abee Says:

    hayah tipuan postingan 👿
    ada dua postingan
    1.kartunya:dari kiri-kanan:
    7 kriting, 6hati, 8kriting, 7wajik, 6sekop, 8wajik – jumlah kartu 6
    2.kartunya dari kiri-kanan:
    7waru(hati), 6kriting, 8waru, 6wajik, 7 sekop – jumlah kartu 5
    jelas2 ini permainan warna untuk mempengaruhi mata 👿
    ——
    Masak sih??!
    😉

  5. abee Says:

    halah…itu karena kartu selanjutnya semua beda..

    *sepakat*


  6. Duh Kang bingung ah bingung,
    Mending ge nebak Kang Tutur sekarang pake celana ato sarung?
    Soalnya pasti lagi santai di Saung,
    Heureuy Kang heureuy, mugia teu pundung,
    ——
    gak papa, mosok segitu ajah marah? 😆

  7. hadi arr Says:

    hiburan yang asik kang?
    perlu 2 x nyoba baru ketemu jawabannya, tapi terimakasih sudah bikin orang-orang tertawa(sambil gondok kali)

  8. k tutur Says:

    *halah……….* 😀


  9. hohoho… tipuwan lama ini Kang, dan saya tak akan terjebak untuk yang keduwa kalinya

    😎

    :mrgreen:

  10. Hanna Says:

    Kang Tutur yang lagi menjadi pesulap
    Met Tahun Baru 2008
    Sukses selalu ya.

  11. antarpulau Says:

    Selamat Tahun Baru 2008 🙂

  12. hadi arr Says:

    SELAMAT TAHUN BARU 2008

  13. JOHAN Says:

    SELAMAT TAHUN BARU 2008


  14. […] Paling laku SBY Bermacet Ria di TolAha… Ternyata Aku CerdasPak Harto Pergi, Bekisar BerkokokDo’a untuk SoehartoAkibat Kampanye Pesta Blogger 2007, Dikejar Setan dan Calon PresidenKang Tutur Jadi Pesulap […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: