Blogger Bayaran™

Januari 2, 2008

Tahun Baru 2008, Mau diapakan?

Ada dua hal yang menarik membaca Koran Tempo akhir tahun lalu, yaitu tentang Resolusi dan Paid Blogger.

Saya sendiri terus terang tak punya resolusi pribadi tahun ini. Kalaupun ditanyai, saya akan menjawab resolusi saya 1.024 x 768 piksel. Aha, tentu saja ini jawaban main-main. Jawaban seriusnya, saya tak perlu menanti tahun berganti. Saya tak menunggu kalender disobek hanya untuk membuat resolusi di masa datang. Buat saya, setiap hari adalah saat membuat resolusi baru.

Karena itu, pertanyaan apa resolusi saya menjadi tak penting lagi. Yang lebih penting buat saya adalah memikirkan gagasan, peluang, kesempatan, dan kemungkinan baru dari sebuah blog setiap saat. Apa kira-kira yang lebih bermanfaat buat orang lain? Bagaimana menyebarkan lebih banyak pelajaran untuk yang membutuhkan? Bagaimana memberi inspirasi orang untuk hidup yang lebih baik?

~wicaksono~

Dan kutipan tentang seorang Jawara Blog, yang (ikut) juga Sukses mengusung Pesta Blogger 2007, seorang yang rendah hati, murah senyum dan penuh semangat, ternyata adalah seorang PaidBlogger yang tiada lain adalah Budi Putra. Apa katanya pada sebuah posting:

So, please don’t be hesitate to blog about your company. Even If you made a mistake — either intentionally or unintentionally — it doesn’t (always) mean you will be fired!

~budiputra~

Ada oleh-oleh nih, dari Blog – Bung Budi Putra – yang sudah pakem sebagai Profesional Blogger, Jadwal Kerja seorang Blogger.

timetable_blogger.jpg

[Klik biar lebih Jelas]

Nah, Resolusiku yang akan aku bangkitkan di tahun 2008 ini (insyaAllah) day by day, setiap menit setiap detik adalah mencurahkan segenap potensi untuk menjadi Blogger Bayaran – Paid Blogger atau apapun lah istilahnya.

Anehnya, sebelum tulisan ini diposting, eh… kawan dari Front Office, nganterin Surat dari Om Gugel, yang katanya SuperKaya. Nah, makin menggebulah…, semangatku! Lihat deh… 😎

[klik… agar lebih besar]

pin-adsense.jpg
Lihat juga PEMBAYARAN ADSENSE
Nah, bagaimana dengan ANDA?
illustrations_tuzki027.gif
US$ 91.62

 

25 Tanggapan to “Blogger Bayaran™”

  1. Abeeayang™ Says:

    saya tak perlu menanti tahun berganti. Saya tak menunggu kalender disobek hanya untuk membuat resolusi di masa datang. Buat saya, setiap hari adalah saat membuat resolusi baru.

    yapp setiap hari yang kita lalui harus ada resolusi

  2. Abeeayang™ Says:

    wach…jadi pengen ngikut 😆

  3. kangtutur Says:

    hm… baru US$ 90
    *gak sabar nih…. 😎


  4. Bah, aku ingin Adsenseku berjalan. 😦

  5. annots Says:

    Bwt saia adsense adalah antara mupeng dan tabu 😀

  6. kangtutur Says:

    Makin sayang ajah Om. Gugle amah aku, setiap aku tambah blog di blogger/blogspot dalam lebih kurang 16 menit Ads-nya langsung aktif…! BATINO
    Alhamdulillah…! 😆

  7. rozenesia Says:

    Kirain apa… 😆

    *jadi blogger abal-abal aja ahh*
    ——
    idiii…….h, klo abal2 gak bisa ikut konfrensi pers, tau? gak dapet amplop 😆


  8. Walah, hebat tenan blogger yang satu ini, selamat deh. Jadi terinspirasi sama… duitnya! :mrgreen:
    ——
    Baru belajar ustadz 😉

  9. aRuL Says:

    koq kayak seperti pembunuh bayaran™ 😀
    ——-
    👿 ooooo seraaammm!

  10. Hedi Says:

    soal adsense itu, akan lebih afdol kalo saya ditraktir gitu, kang 😀
    ——
    boleh, ntar main aja ke tempatku 😎

  11. erander Says:

    Kang .. emang sekarang WP sudah bisa pake adsense ya?? .. jadi pengen nyoba juga tuh 😀 ..

    *mupeng*
    ——
    wp.com sih belum…. aku pake blogger.com 😀

  12. ryeva Says:

    :SMILE:
    ——
    😆 (oh… senyummu)

  13. redcollege Says:

    Enak banget ya jadi paid blogger… jam kerjanya… parah abis.. mau donk.. gimana caranya ya? hmm… enak banget tuch
    btw: Salam kenal Kang
    ——
    Tapi itu berlaku kalo ntar udah 600 US$ 😉

  14. kangtutur Says:

    @redcollege
    Salam kenal juga!
    Blog dan Adsense anda keren juga ya? di Blogspot?
    hm…….baru US$ 91.62……. dikit lageeeeee!!! 😎

  15. mary Says:

    ya saya seh hanya berharap tahun depan lebih baik dari tahun sekarang, tanpa mengurangi rasa syukur.Ya kalau buat saya merayakan tahun baru itu kan anggap saja sebuah hiburan yg dapat menhilangkan kesedihan..,kan kalau liat banjir n longsor terus jadi meringis..

  16. anton Says:

    goblog indonesia! get dollar heheheh… what we like n get money…. it’s great

  17. riko Says:

    Awal tahun yang manis…..
    menunggu kedatangan sang dollar ;))
    tiada hal yang lebih indah dari pada menunggu dollar datang….

    *hatciiiiiiiii*


  18. Ya deh Kang Tutur yang..lagi apa ni?
    Punya ngga punya resolusi,
    Resolusinya tiap tahun atau tiap hari,
    He he ngiring bingah..dollar na mah geuning tos nampi,

    Selamat tahun- baru 2008 sekali lagi,
    Semoga cita2nya sebagai Blogger bayaran cepat terealisasi,

  19. kang Tutur Says:

    @rumahkayubekas
    Coba kalo tiap bulan ceknya 6 lembar 😆
    bisa bikin rumah itu??? 😉


  20. […] Blogger Bayaran #2 … di Blogger Bayaran™ #1 Blogger Bayaran #2 … di Blogger Bayaran™ Blogger Bayaran #2 … di Pembayaran Adsense kang Tutur di Software Berbahaya […]


Tinggalkan Balasan

