Berhasil, Ternyata Akismet…?!

Januari 15, 2008

Tentunya anda masih ingat kasus komentar yang nyangkut di Akismet? Kucoba melapor…

Dear Akismet,
Happy New Year 2008
I want to say, Akismet is the great spam protector. but I have a problem.
As a staff of IT in STIE Tunas Nusantara, a college institution in Indonesia, some students ask me to inform you because we can not give any comment, especially in wordpress blog. May be a blogger in my campuss did a spam things, i dont know. But, why all of the blogger got the punishment as a spammer.
Could you help me, for fixed it please! 😦
Thank you very much!

Regards, Andiko

Balasannya 😆

Hi,
My apologies for the trouble.
I believe the error is now fixed, but if not please send me some details of comments that are caught and I will help further.

Mark

Dan, aku lihat almas juga udah sembuh dari wabah Akismet ini. Alhamdulillah, emang kalo orang baik mah aya wae jalan na…! 😆

illustrations_tuzki012.gifillustrations_tuzki012.gifillustrations_tuzki012.gif

Terimakasih, Tn. Mark. Salam dari blogger Indonesia. Kapan bekunjung?

*halah…*

Iklan

10 Tanggapan to “Berhasil, Ternyata Akismet…?!”

  1. annots Says:

    akismet emang yahud, meski dia yang bales diwakili tuan Mark, jangan2 tuan akismet sedang sibuk nyekal spam jadi ndak bisa mbales sendiri -halahh….-

  2. Hedi Says:

    sekalian mark suruh pindah ke Indonesia aja, kang 😛

  3. mary Says:

    nokomentar aja lah, karena masalah nya gak terlalu emnarik buat saya

  4. anton Says:

    selamat bos. hehhehe

  5. Yudhi Arie Baskoro Says:

    we ke ke ke, minggu lalu, semua koment aye juga kejegal akismet, untuk baru tahap masuk antrian moderasi, jadi masih selamat. Sekarang udah balik seperti semula.

  6. almascatie Says:

    iya pak.. udah sembuh semua… kayaknya akibat pergantian taon kali sampe kena akismet semua 🙂
    selamat kang akhernya kita bebas jga…..
    *pertanyaan terakhirnya itu lho hiihhiihihihihi*

  7. Anggara Says:

    kirim emailnya kemana tuh kang

  8. kang Tutur Says:

    @Anggara
    Lapor ke Sini – Klik aja
    Dan, sebaiknya disertakan juga IP.Address, bila kita menggunakannya IP.Address TETAP, begitu katanya 😉

  9. aRuL Says:

    selamat akhirnya

  10. Eva Says:

    Makasih Banget Sama Akismet, Karena komentar spam Blog saya telah di sundulnya bagai menyundul bola kapan nie….qt jumpa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: