Software Berbahaya Mer.123.Lak

Januari 17, 2008

Bagi anda “orang rumahan” mungkin ini akan sangat menakutkan. Tidak bisa di “uninstall soalnya. (Kalo dipaksa mesti format ulang) 😆 Namun bila anda “orang jalanan” seperti aku tentu tidak begitu masalah. Karena frekwensi ketemu jarang.

mer123lak.jpg
Untung saja, mertuaku tidak seperti itu.
eh… gambarnya kurang jelas ya? maklum masih amatir. Belum sehebat ndoro, yang konon sambir nyetir bisa dapat objek beginian dengan sudut “klik” yang lebih anggun.
klik aja deh… biar lebih jelas.
mer123lax.jpg
ah… spikles deh… ih! biarlah hanya gambar yang berbicara, jagi gak perlu diulas lebih panjang lagi.
lengka.giflengki.gif
Iklan

5 Tanggapan to “Software Berbahaya Mer.123.Lak”

  1. Yudhi Arie Baskoro Says:

    Untungnya Mer.12’3’3.Lak 😀 jadi ya santai aja.

  2. Hedi Says:

    kalo beneran gitu, bunuh aja tu mer12 😛

  3. Flo Says:

    hah nggak ngerti emang di baca nya mertua galak ya 😀

  4. annots Says:

    @Hedi
    Ntar kalo dapet kartu merah dari istri gimana kang? 😆

  5. kang Tutur Says:

    @annots
    Install ulang, pake LINUX yg gratisan
    *wuakakakakakak……….. 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: