Bukan Bangsa Tempe

Januari 19, 2008

Seneng makan tempe goreng? Pasti lah yau… 😆

Berhubung akhir-akhir ini Pabrik Tempe mengurangi produksi karena mahalnya harga kedele maka hobi makan goreng tempepun agak tergaggu. Beralih ke tahu, sama saja. Toh dari kedele juga.

Sebaiknya kita memang beranjak dari tempe dan beralih ke…? Telur? Daging? Ikan? Ayam? Ah… Apalagi yang itu? Mahalnya gak ketulungan. 👿

Namun terinspirasi oleh Maraknya Bisnis Iklan di Internet ada baiknya kita mencoba, berpartisipasi, apalagi bagi anda yang punya akses internet 24/7 baik itu Petugas di Lab. Komputer ataupun Pekerja Warnet. Jangan buang waktu hanya untuk chating. TURLORDUL (bertutur ngalor ngidul). Lebih baik mencoba.

Tapi, apa? Adsense? Menurut Pakarnya… itu akan memudar. Trendnya akan beranjak ke Afiliasi.

“Affiliate adalah salah satu bidang bisnis internet yang tidak akan pernah mati, bahkan akan semakin kuat dari waktu ke waktu. Demikian pula di tahun 2008. Bahkan jika Anda ingat, Google AdSense pun sudah merambah ke iklan berjenis affiliate. Ini wajar karena bagi advertiser, khususnya pemilik produk, promosi dengan sistem affiliate merupakan metode yang paling efektif dan menguntungkan.”

~cosaaranda~

Bagaimana Memulainya:

  1. Punya alamat e-mail di Yahoo, GMail dll
  2. Daftar ke Afiliasi: ShoopingAds, Textlink, Adbrite dll
  3. Daftar juga ke Blogger (karena baru ini yang rela ditumpangin iklan bloggernya)
  4. Eh, selain blogger aku ketemu satu situs yang khusus buat numpangin kode-kode and. Jadi tidak ada salahnya juga daftar ke My Favorite Links buat sebanyak anda mampu. Unlimited, kayaknya!
  5. Baca TOS dengan baik, kelola iklan dengan cermat dan Perhatikan Penambahan INCOME anda.
  6. Tambah dan UpDate situsnya setiap hari!
  7. Tunggu Dollarnya 😆

Jangan gengsi lah. Namanya juga usaha! Toh, situs perusahaan multinasional pun bekerja sama dengan pelakon bisnis afiliasi ini. Apalagi kita, yang mbeli tempe aja pun syusyah…??? :mrgreen:

Selamat mencoba, siapa tempe eh tahu ke depan kita boleh makan yang bergizi sehingga Daya Pikir dan Daya Juang kita juga MENINGKAT. Siiiip……, oke bro!!!

Baca juga!
Pembayaran Adsense

Blogger Bayaran™

Blogger Bayaran™ #1

Bloger Bayaran™ #2

Iklan

11 Tanggapan to “Bukan Bangsa Tempe”

  1. Yudhi Arie Baskoro Says:

    he he he, ati-ati memasang referral di wordpress , ane pernah kena suspend 😦

  2. kangtutur Says:

    Terimakasih……, maklum Pemula 😉
    Sudah dihapus koq 😆

  3. wedulgembez Says:

    tempenya udah dimakan para tikus!

  4. annots Says:

    @atas tikus-tikus kantor bukan yah… 😆

  5. kangtutur Says:

    Hey, ada tempat ngeblog baru Nih? Kayaknya asyik deh 😆
    Blogku Juga

  6. Hedi Says:

    trus, setelah program itu jalan, harga tempe bakal murah ya kang? 😛

  7. wedulgembez Says:

    @Annots

    Tikus, kantor, tikus got, tikus pabrik…wah pokoknya yang merasa tikus…hehehe

  8. Sir Arthur Moerz Says:

    loh….
    hihihih….
    dollarnya buat beli tempe gitu…

  9. Goenawan Lee Says:

    Har… Har… Aku kudu melakukan ini demi tempe penyet favoritku. 😈


  10. bolehkah saya minta dollarnya saja? tanpa mengikuti step step tersebut?

  11. isnuansa Says:

    sama kayak yang diatas saya… kayaknya ribet ya nyari dollar di inet…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: