Belajar Lagi

Februari 12, 2008

Dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Otodidak, belajar sendiri dari alam, dari kawan, dari buku, dari blogspir atau dari mana saja telah mendarah mendaging sepertinya dengan diriku. Termasuk untuk hal-hal yang menyenangkan seperti dibawah ini.

kangtutur1.gif

mainbola.gif

kangtutur2.gif

taritutur1.gif
Semua desain banner diatas dibuat dengan Corel RAVE yang ada pada sebuah NotBuk pinjeman. 😆

Lumayanlah buat seorang pemula dan mudah-mudahan mengukuhkan diriku sebagai “Kunci Inggris” alias ngapain saja “hayoo…” – Ada yang mau pesan gak? Caelah…….!

Iklan

14 Tanggapan to “Belajar Lagi”


  1. ha? petromax ya tadi?
    *tak percaya*

  2. bella Says:

    yaaaaah, bannernya lumayan lah, buat pemula. saya aja belum bisa banner

  3. annots Says:

    lha mbok saya pesen buat blog saya, gratis to kang?


  4. Itu yang njoget2 gambar apa tho kang? Monyet apa Kodok? bener lho saya ndak mudhieng. Nice jobs

  5. dobelden Says:

    saya pesen kang 😀

    ndak pake lama yaks 👿

  6. Flo Says:

    setuju.., yang penting niat buat belajarnya

  7. kangtutur Says:

    seandainya bisa sehebat antobilang atau DB wei, laris manis???
    😆
    *hayah……………..**

  8. oprex Says:

    hehehe….bener2 sudah mendarah daging nih…..belajar terus sampe ke negeri Cina….kalo kesono ajak aku yaaa…….:D

  9. baliazura Says:

    pesannnnn……banyakkkkk
    mumpung gratizzz…

  10. dobelden Says:

    mana pesanan sayahh 👿


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: