Syarat dan Ketentuan Berlaku

Februari 15, 2008

“The Power Blog” demikian kata bung Yudhi dalam pesen YM, ketika postingannya tentang 3-6-9 ditanggapi langsung oleh Deddy Corbuzier (DC).

selikoer-128.jpg

Slip of Tounge? Kepleset Lidah? Mungkin, Bisa jadi juga? Tapi apakah seorang mentalist sekaliber DC bisa keseleo juga? Ah, gak mungkinlah… Berpikir positif saja, ini adalah bagian dari teknik memasarkan, sebuah strategi iklan saja. Tapi kesannya bodoh dan ngebodohin gitu lho?!

“Angka 3, 6, 9 dalam nomor HP anda adalah bilangan prima yang dapat memberitahukan nasib anda”

— secara matematika salah BESAR… 👿

Seandainya Tim Kreatifnya DC menambahkan kalimat ” memilik kekuatan” sebelum kata “prima” tentu masalahnya jadi lain. Dan dia tidak akan disalahkan.

“Angka 3, 6, 9 dalam nomor HP anda adalah bilangan yang “memiliki kekuatan prima” yang dapat memberitahukan nasib anda”

Namun, biasalah, manusia bisa lupa, bisa khilaf dan tersalah 😆 Dan ketika beberapa blogger berkomentar miring, DC terpancing [gerah dikatain “bodoh” dan “membodohi” barangkali] dan dengan “gagahnya” dia mengalasnya, “bukan soal matematik, tapi….” Saya katakan dengan gagahnya DC memberi penjelasan menggunakan Bahasa Inggris. Ha ha ha 😆 Jujur, aku geli dengan reaksi DC yang terkesan menunjukkan bahwa “gue hebat loh! bisa basa inggris

dcico1.gif

Namun persoalannya bukan itu. Tidak hanya DC, hampir semua iklan yang tayang di TV begitu. Bagaimana sebenarnya beraksi terhadap iklan yang bombastis, sensasional dan spektakuler? Sederhana saja, bacalah SYARAT dan KETENTUAN yang BERLAKU. Karena sudah dapat dipastikan hurufnya kecil-kecil sebelumnya sediakan KACA PEMBESAR.

Postingan ini didedicorbusetkasikan untuk bung Yudhi, yang telah melakukan kontrol, pencerahan dan pencerdasan terhadap anak bangsa. JANGAN MAIN-MAIN dengan BLOGGER 👿

Iklan

16 Tanggapan to “Syarat dan Ketentuan Berlaku”

  1. kangtutur Says:

    pertamax 😆
    eh.. btw, utk bung Deddy no. hp ku ada loh 3-6 nih xxxx-xx33-x6x6

  2. Yudhi Arie Baskoro Says:

    waduh, jadi malu nich 😀


  3. nomor hapeku yang jelas ganjil ganjil…dan bilangan prima juga… sayangnya, ada hurup 0, 8 dan 6 nya…

    gajadi pure prima deeeh… 😦

  4. pam Says:

    ” JANGAN MAIN-MAIN dengan BLOGGER ”

    Salam kenal buat Kang Tutur.

  5. Eva Says:

    ramalin aku dong……….?

  6. hmm Says:

    Wah… jangan2 pengen ngetop (juga) nih…??? Mo Nebeng Nyeleb yah??? 😉

  7. adew Says:

    Nasib aku dah ada yg ngatur….So aku ga percaya hal-hal sprti itu…hohoho….sorry yee….makasi

  8. Yudhi Arie Baskoro Says:

    @ annots
    tapi di blog ku ditanggapi langsung oleh om Deddy 😀

  9. mathematicse Says:

    Mungkin DC ngomong bahwa 3,6, 9 adalah bilangan prima itu biar kedengeran keren dan ada nuansa “magic”nya.

    Ternyata dia salah… 😀

    Para penonton tak bisa “disihir” dengan kata-katanya…. apalagi kalau yang nontonnya para bloger… 😀

  10. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ Says:

    hohohoh….
    saya ndak ngerti…

    hehehe….

  11. progoharbowo Says:

    Ya begitulah para entertainer indonesia ….. asal bombastis….
    orang kritis dan pintar seperti anda tidak diperhitungkan hehehe….

  12. Hedi Says:

    mau salah atau bener, pasti layanan itu banyak pelanggannya 😀

  13. kabarihari Says:

    Untung nyasar kesini, jadi nambah ilmu (dan dapet hiburan tentu saja tentang mr. DC itu :mrgreen: )

    numpang kenal kang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: