blogdetik.com ngirit

Februari 20, 2008

Bahwasanya ada dua tempat ngeblog asyik di Indonesia itu sudah diketahui para blogger, yaitu dagdigdug dan blogdetik. Mungkin karena Gratis atau mungkin karena bensin akan naik, blogdetik lebih ngirit dibanding dagdigdug.

detikngirit.jpg dagdigdug1.jpg

[klik utk lebih jelas]

dagdigdug memberi ruang 50MB – sama dengan standar wordpress dulu (kini: 3000 MB) sementara blogdetik baru berani memberi 25MB. tapi gak pa pa lah, gratis kok! 😆 Lagi pula belum banyak penggunanya kan?

Cuman aku agak sedikit gerah saja, karena dua-duanya belum ada botd (blog ngetop hari ini). Di blogdetik, tiap hari melototin MAIA melulu. Sementara di dagdigdug, sudah ada “blog teraktif – Minggu ini”. Agaknya blogdetik malu-malu eh ragu-ragu menerjuni khazanah blog ini.

Oh… iya! Pembaca tadi aku ngeliat kayaknya Ahmad Dhani ngeblog juga di blogdetik. Ada apa ya? 🙄

Iklan

10 Tanggapan to “blogdetik.com ngirit”

  1. chiw Says:

    eh, 300 Mb itu sama ama 3 giga ya?


  2. Walah, Seleb Blog apa hanya Dummy ? 😉

  3. tikabanget™ Says:

    loohh..
    barusan tadi siang inpotemen nyiarin si ahmad dhani yang ngomong :
    “internet adalah dunianya orang pengecut”
    ——
    namanya juga inpotemen
    *eh… temen sapah yah?
    ~kt~


  4. Chiw : Bukannya 3000 MB ?

  5. kangtutur Says:

    @ chiw – DB
    bener, 3000MB atawa 3GB
    *udah ku ganti tuh, tq 😉

  6. almascatie Says:

    wihhhh.. dapter ga yah
    *mikir mode on*

  7. aRuL Says:

    wekz…. parameter teraktif di blogdetik apa yah?

  8. dobelden Says:

    saya masih nyaman di wp:D


  9. yakin itu ahmad dhani he he
    —–
    *gak tau juga sih…*
    ~kt~

  10. usaha aqiqah Says:

    Assalamu’alaikum wrwb, salam kenal om…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: