Ilusi: Ayat Ayat Cinta

Maret 17, 2008

Virus Ayat Ayat Cinta tak hanya merambah alam nyata dan dunia maya. Namun juga ruang ide dan ilusi. Setelah membaca novel dan menyaksikan film kok tiba-tiba ruang ilusiku bergetar, berkhayal menjadi seorang Fahri. Problemnya adalah ketika memilih “teman main khayal” di dunia blog. Siapakah yang akan memerankan Aisha, Maria, Noura dan Nurul?

ayatayatcinta.jpg

Lalu melintaslah beberapa nama beken di ranah blog seperti : disini, disana, disitu, disono, disiko dan hmm… Ashley Alexandra Dupré 🙄 serta sederet nama yang akan sangat panjang kalau di linkan. 😆

Persoalannya adalah SIAPA memerankan APA? Ada saran? 😆

Iklan

10 Tanggapan to “Ilusi: Ayat Ayat Cinta”


  1. ha??
    sayah???
    jangan2 sayah yang jadi temennya Fahri di penjara… 😦

  2. djunaedird Says:

    Saya belum nonton filmnya. Bukunya pun masih tak lebih dari 2 halaman saya pelototi. 😛

  3. cK Says:

    saya jadi naratornya aja. ga perlu setor muka…

  4. sarah Says:

    Wuaaa, aku jadi sutradaranya yaa… Ngegantiin mas Iman :mrgreen:

  5. Oprex Says:

    Aku jadi lembaga sensor nya aja deh….biar semua frame yang ada k’tuturnya aku gunting ….:))


  6. saya jadi produsernya aja gimana Kang? biyar banyak duwiiit…

    😆

  7. almascatie Says:

    lho untung sayah ga ikut
    :mrgreen:

  8. riko Says:

    Emang cinta itu beneran ada yah???

    Kirain cinta itu adanya cuman di dunia dongeng….

  9. ilham Says:

    hahahahaha… kang tutur mengajukan pertanyaan yg “normal”…
    sesuatu itu ada dalam imaji kita, kang. namun imaji itu berasa dari apa yg dalam hidup ini urung kita temukan…

  10. hariadhi Says:

    Fahri seperti seorang Nabi Muhammad ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: