Bonus Flexi, gak Niat!

April 3, 2008

Fleksi, sebagai penyelenggara telepon bergerak CDMA sejak awal April lalu sepertinya sudah merubah niat dengan pemberian BONUSnya. Kenapa? Karena bonus yang hanya untuk sesama Fleksi dan telepon Rumah (baca: PSTN) baru bisa dipakai setelah pulsa HABIS.

Nah, gimana kalo kita mau menelepon relasi, yang bukan bernomor Fleksi? Tentu mesti ngisi pulsa lagi, donk? 😦

Dan begitu kita menambah pulsa lagi. Otomatis argo BONUS kembali MACET…!!! Aku rasa gak perlu analisa rumit untuk menjelaskan kebohongan ini.

flexi.jpg

Jadi, buat apa ada bonus! NIAT gak sih? Mendingan ganti ajah, jinglenya dengan BUKAN BONUS BIASA…!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: