Terpilih di BlogDetik

April 4, 2008

Bangga juga nimbrung di blogdetik sebagai, Blog Pilihan!

pilihan.jpg

Terimakasih…, Arigato Gosaimasu…, Thankyou, Syukron, Kamsia! 😆

Sampai ketemu di British Council Blogger Day, InsyaAllah! Walau gak ketemu Dian Sastro namun ketemu Miund – yang namanya KopDar pasti Asyik!

12 Tanggapan to “Terpilih di BlogDetik”


  1. Wah, sayang. Andaikan acaranya minggu depan, saya bisa ikut. Saya ke Jakarta 6 hari setelahnya. 😦

  2. takochan Says:

    kyaaa.. miund! Saya ngepens sm beliau, salam aja deh kang :mrgreen:

  3. realylife Says:

    selamat ya kang , aku pengen juga
    tolong ajak aku
    hehehe

  4. Jiwa Musik Says:

    waah…. ini blog tingkat tinggi sekali, ga ada yg mudeng aku

  5. miund Says:

    wahahah… sampai ketemu minggu besok kalau begitu! 😀

  6. -tikabanget- Says:

    ketemu sayah juga..!!!
    horeee..!!!

  7. dobelden Says:

    wah ada ketemuan lg?

  8. erander Says:

    Keren … gimana tuh kang cara nya masuk ke blog detik, apa kudu bikin blog detik selain wordpress??

    Oya .. congrat ya kang.
    *nunggu undangan makan2nya*

  9. abu zulfa Says:

    congratulations, God bless you……………..

    http://serviceprinter.wordpress.com

  10. flo Says:

    wahhh….., gimana cara nya kang bisa jadi blog pilihan 😀

  11. annots Says:

    kopdar akbar dikota akbar(=kota besar), ya sudahlah mungkin belum hokinya jogja aja 😦


  12. selamat pak,telah terpilih menjadi pemenang,,,hore,,,


Tinggalkan Balasan

