Roy, Ryo & Riyo

April 8, 2008

Roy Suryo, Ryo Saeba dan Riyo Garta adalah 3 orang yang lagi heboh namanya di Ranah Blog. Apa pasal? Nama yang ditengah adalah orang yang tertuduh oleh Roy sebagai Negative Bloggers, disamping Enda Nasution dan Pryadi. Sementara Riyo mencoba menengahi konflik antara Roy dengan para blogger dan juga hacker.

Begini bunyi undangannya:

Saya mengajak kepada Sdr. Roy Suryo, untuk melakukan dialog terbuka dengan semangat sportifitas untuk saling menerima masukan guna kemajuan perkembangan teknologi informasi Indonesia khususnya perkembangan blogger di Indonesia.

Saya yakin Sdr. Roy Suryo sebagai orang yang sudah diakui pakar dalam bidang Teknologi Informasi bisa meluangkan waktu dan tempat untuk menerima ajakan dialog terbuka ini.

Dan ajakan itu disambut baik oleh Roy,

“Dengan sangat senang, yang disebut ‘Dialog Terbuka’ adalah diskusi secara nyata dan bertanggung jawab,” kata Roy Suryo dalam pesan singkatnya kepada okezone, Selasa (1/4/2008).

Roy memastikan siap hadir dalam acara itu secara profesional seperti layaknya acara seminar. “Tolong mereka menyiapkan tempat umum yang ilmiah seperti kampus, diliput media, dan hadir secara nyata. Saya tidak melayani diskusi maya,” tegas dosen UGM Yogyakarta itu.

sumber: Okezone

Acara itu akan berlangsung:
Hari / Tanggal :11 April 2008

Tempat :Universitas Budi Luhur Pusat Jakarta
Waktu :13.00 WIB – selesai
Acara :Dialog terbuka antara Riyogarta & Roy Suryo dengan tema seperti yang telah diutarakan diatas.

Fasilitas:

Bagi yang tertarik dan berkesempatan silahkan hadir.

Namun dari semua itu hal yang PALING MENARIK bagiku adalah poin yang membuat Mr. Kermit bersedia adalah “Tolong…. diliput media…” 😆

Agaknya bung Roy, ngeri juga berhadapan dengan Blogger yang telah terlanjur dianggapnya Negatif. Atau bisa juga “Liputan Media” adalah bentuk lain dari keNarsisannya.

Terus, bisik-bisik “tetangga” dibawah tangga setelah pertemuan dengan Menkominfo, Muh. Nuh dilantai 7 tadi malam, akan ada Serangan Oemoem 11 April ke Budi Luhur.

*Hayo… masih berani datang gak ya?* 😆

[dari:Ndorolakung.com]

Iklan

9 Tanggapan to “Roy, Ryo & Riyo”

  1. ibrahim Says:

    Usul,
    Bila Roy Suryo tidak datang mohon dipersiapkan materi lain, sehingga isi dar dialog tidak hanya membicarakan Roy Suryo yang sudah ga penting lagi
    Jadi kalau RS ga datang, untuk bahas RS cukup 10 s/d 30 menit sesudah itu bahas yg lain, yang lebih baik dan banyak manfaatnya

  2. Yudhi Arie Baskoro Says:

    Kalau RS gak dateng, MEdia sudah hadir, bakal hilang tuch orang dari muka seluruh media Indoensia, karena malunya bakal gak ketahan lagi. mungkin kalau di jepang udah harakiri

  3. ridu Says:

    waktunya dimajuin lho kang.. jadi jam 9.00 jadi pendaftarannya dimulai dari jam 7 pagi.. hayoo.. update..

  4. anton Says:

    “Si roy juo diden mak, si roy juo diden pak
    nan lain bialah indak, nanlain den dak nio….”

    kalo di minang mah si roy dah terkenal dari dulu… heheheh

  5. deteksi Says:

    baguuussss!!!!

    tapi kok menurutku acara dengan roy suryo itu dibatalkan saja kok, buat apa, ntar bikin dia besar kepala. mending diskusi dengan pak nuh aja, jelas2 menteri dan punya wewenang…

    diskusi dengan roy suryo hanya akan buang2 waktu untuk orang yang tidak penting!

  6. syafriadi Says:

    hihihi… lg apa ya si roy

  7. rezco Says:

    hmm…dateng gak ya


  8. […] · di/pada April 8, 2008 pada 12:10 pm277 Roy, Ryo & Riyo « kangtutur.com […]

  9. Fachia Says:

    Wah smakin diomongin smakin ganteng dan terkenal aja loh ntar orangnya (Roy Suryo, red)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: