Roy Suryo Manfaatkan Media Massa?

April 8, 2008

Genius atau Licik? Terserah anda!

Aku berpikir Roy Suryo memang gak berani ngeblog. Namun kelihaiannya menggunakan Pekerja Media sepertinya merupakan “Gaya Ngeblog” Mr. Kermit ini.

“Bener juga, buat apa ngeblog, toh para wartawan akan rebutan mengutip omongan gue”, barangkali itu yang ada di benak Orang Ngetop ini.

Dia bener-bener seperti diatas angin. Lagi pula para insan media sepertinya seneng dapat “celetukan” darinya. Yeah… biasalah, Ini kan Indonesia. Apa-apa itu kerjasama, kongkow, arisan, paguyuban dan semacam itu. Lihat saja berita-berita TV semua hampir sama. Juga Infotainment. Pula Sinetron. Sepertinya jarang ya, wartawan yang bekerja tidak mengelompok di Indonesia.

“Namun, sadarkah para insan media kalau anda dimanfaatin Roy Suryo?”

“Ah… jangan-jangan enggak!” ~ “Atau jangan-jangan sudah diamp***in”

Iklan

8 Tanggapan to “Roy Suryo Manfaatkan Media Massa?”

  1. Handry Says:

    Orang dia aja ga ngerti bedanya blogger sama hacker jadi gimana dia bisa ngeblog bro??

  2. riko Says:

    haahhahha….
    Akang teh juga mesti sadar kalau akang sekarang lagi di mamfaatin roy suryo…lha wong saya makin tau roy suryo yah salah satunya dari blogger sendiri….
    Semakin akang membahas dia,semakin TOP sang RS ini….
    Ini yang di sebut “teori sensasional”

    heheheh

  3. anton Says:

    roy dah punya webblog ko:P
    liat aja http://www.roy-suryo.com (ko penuh hujatan yah, hoax mungkin)


  4. Wahhh.. roy emang pinter memancing media.


  5. “Atau jangan-jangan sudah diamp***in”,
    Ya juga kali ya…

  6. infoGue Says:

    artikel anda bagus dan sangat menarik, artikel anda:

    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/selebritis/roy_suryo_manfaatkan_media_massa_/

    anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!


  7. […] Habib Riziq, Assegaf juga menyebut keterkaitan Roy Suryo dengan Presiden […]

  8. Roni Says:

    sebenarnya si mas RS cuma pakar multimedia koq bukan pakar telematika, karena menurut saya yg namanya telematika itu cakupannya cukup luas, kalo cuma bisa 1 bidang doank gak bisa dibilang pakar.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: