Pejabat Tidur, SBY Gebrak Meja!

April 9, 2008

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghentikan pidatonya sejenak. Kepalanya bergerak ke kiri dan kanan lalu menunjuk peserta yang tertidur. Kemudian, tangan kanannya menggebrak podium.

“Itu coba bangunkan yang tidur. Kalau tidur di luar saja”, kata Presiden RI, Raut mukanya merah, suaranya meninggi dan bergetar. “Bagaimana dapat memimpin rakyat kalau tidur? Malu dengan rakyat yang memilih!”, kata SBY lagi.

“Lembaga yang yang bisa meluluskan pemimpin yang kepribadiannya jelek akan jadi racun. Jangan diluluskan. Bukan karena tidak pandai, tetapi tidak bagus kepribadiannya.

*halah, bisa marah juga bapak kita itu*

😆

sumber: Media Indonesia

gambar: Kompas

Iklan

19 Tanggapan to “Pejabat Tidur, SBY Gebrak Meja!”

  1. -tikabanget- Says:

    “tapi pak, bagaimana bapak bisa memimpin negeri ini kalo pidato saja membosankan?”

    *mengutip kata kata pakdhe mbilung*

  2. riko Says:

    “Bagaimana dapat memimpin rakyat kalau tidur? Malu dengan rakyat yang memilih!”,

    *wah ini baru pemimpin yang berpihak ke rakyat*
    ngarepin rakyat berpikir begitu kali pak SBY yah…

    hahahha basiii pakkk….
    jangan mentang2 dikit lagi mau pemilu sok tegas,sok malu sama rakyat…
    kalau malu tolong lapindo tuh misalnya dikelarin (dan sejuta persoalan lainya)
    jangan berpikir nyari simpati mulu buat jadi presiden lagee…

    bosennn….
    *Jgn ngarep Simpati saya deh Tuan penguasa*

  3. Chiw Says:

    wah wah…

    saya bisa bayangkan SBY marahnya kek gimana kalo saya yang di ruangan itu 😆

  4. danalingga Says:

    Mang lagi acara apaan tuh?

  5. erander Says:

    *jadi ingat soto gebrak* 👿

  6. cK Says:

    harusnya langsung pecat di tempat aja orang yang tertidur itu.. 😆

  7. dobelden Says:

    klo pas pidato di DPR kok gak berani marah ma anggota DPR yg ngorok? ah diskriminasi nih

  8. anxe Says:

    aduh………. malu yah?
    kalo gitu, perbaikin juga donk sistem hukum di Indonesia yang korup, bikin para koruptor takut dan kapok dengan memberi hukuman mati karena kejahatannya melebihi dari TERORIS, membangkrutkan negara dan menyengsarakan rakyat, agar tidak lahir TERORIS BARU

  9. salam revolusi Says:

    wuiihhh, pak SBY kerennn…

  10. vergilisdead Says:

    Kalo aku temennya anak si bapa yang lagi tidur, pasti dah ku ketawain 7 hari 7 malam.

    malu-maluin ah,didepan pa pres aja bs tidur, apalagi kalo ada tetangga yang mati kelaparan!!!!

  11. Annarko Says:

    Pejabat yg tidur didepan Presiden sangat memalukan rakyat yg sdh memilihnya. Mungkin mereka abis begadang di Disko atau Karaoke pake Uang rakyat atau ngompas uang proyek. Sebaiknya Bpk SBY Instruksikan semua pejabat Sipil,Polri, TNI, spy dilakukan pemeriksaan Urine, krn sekarang pejabat yg aktif/mantan Bupati,Walikota,Wagub/Gubernur banyak pemakai Narkoba acuut.
    Pejabat pemakai narkoba tidak punya rasa malu melakukan selingkuh,korupsi, atau tidur didepan Kepala Negara sekalipun.
    Rakyat supaya jangan lagi memilih kandidat Pilkada Narkoba.
    Disaat rakyat kelaparan terkena bencana, Bupati lagi Sakaw.

  12. Sinchan Says:

    Lihat tuh anggota DPR udah gaji mau gede, sidang tidur, jam 2 subuh malah ke hotel Ritz terima duit,pake PSK lagi, malu2in Partai Agama.
    Gimana BK mereka yg kalau sidang suka tidur ,usul recall aja.

  13. Deidaros Says:

    Hormat donk ma Presiden masa hasil pilihan sendiri ngak dihormati…. kalo dosen ditinggal tidur mah biasa.. masa presiden di tinggal tidur

    • Heri Says:

      Marahin aja pak SBY biar jera tidur pada saat rapat atau pidato dia enak-enak nerima gaji yang besar tapi kerjanya cuma tidur

      gr…………….

  14. nubors Says:

    aduh………. malu yah?
    kalo gitu, perbaikin juga donk sistem hukum di Indonesia yang korup, bikin para koruptor takut dan kapok dengan memberi hukuman mati karena kejahatannya melebihi dari TERORIS, membangkrutkan negara dan menyengsarakan rakyat, agar tidak lahir TERORIS BARU

    halah… pasti wakil2 kita di DPR gak bakal setuju…
    “korup” kan kerjaan kita katanya…

    apa buktinya, klo wakil2 kita itu “korup”?

    buktinya, tuh SLANK aja mau di gugat…
    berarti bener kan…
    klo nggak ngerasa mereka gak bakal marah dong…?

    😀

  15. jiko Says:

    BAGUS PAK SBY…!!!

    KLO PERLU LANGSUNG PECAT AJA,,,

    GIMANA INDONESIA MAU MAJU,..!!!

    HIDUP INDONESIA…!!!

  16. Mujie Says:

    Bnr tu pak…

    Yang gtuan hrz d marahi…

    Mrka itu d gaji untuk KERJA..

    BUKAN UNTUK TIDUR…

    salam…
    AneuK acHEh

  17. adiiiii Says:

    pak SBY ternyata bisa marah juga iia….
    saya gak nyangka di dalam jiwa kebijaksanaan pak sby ternyta ada jiwa yang tegas yang terpendam hohoho…..
    teruskan pak.kalau bisa pulangkan lagi mereka kerakyat,masih banyak yang lebih peduli di luar sana……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: