Andai Rano & Dede Ngeblog

April 18, 2008

Maraknya artis dan aktor terjun ke dunia politik dan pemerintahan sungguh sebuah “fenomena” yang patut dihargai. Bukan hal yang mengherankan untuk ukuran dunia. Kita tentu kenal dengan Ronald Reagen dan Arnold Schwarzenegger yang berkiprah dari panggung akting ke panggung politik.

Disini, setelah Rano Karno di Kabupaten Tangerang disusul pula oleh Dede Yusuf di Propinsi Jawa Barat. Luar Biasa!!! Bang Doel dan Kang Jojo, seperti mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat. Nampaknya, rakyat kebanyakan punya HARAPAN. Karena, aku pikir, kita memang berani hidup karena adanya HARAPAN itu tadi. Untuk perubahan, untuk perbaikan nasib demi kebahagiaan, keadilan dan kesejahteraan.

Namun sebagian rakyat ada juga yang meragukan kemampuan para “aktor” ini ketika nanti bergelut di ranah politik. Ah, itu biasalah…!

Dan aku punya usul, setidaknya untuk membendung kecurigaan umat itu tadi. Bagaimana kalao Bung Rano dan Bung Dede membuat BLOG. Seperti di Malaysia, para politisi muda mereka rajin sekali menulis pikiran, ide, gagasan, misi dan visi politik mereka di BLOG. Jadi gak ada salahnya donk?

Pertanyaannya, Mau gak? eh, Berani gak? Karena dengan itu, ada “harapan” kalau rakyat akan semakin dekat dengan anda. Mereka tahu apa yang anda idamkan, apa yang anda akan lakukan untuk Rakyat.

Gimane Bang Doel? – Kumaha teh Kang Dede?

*kalo anda tanya blogger kayaknya SETUJU™ deh! ~ gak tau kalo KMRTRS!!!

[gambar: kapanlagi.com]

Iklan

2 Tanggapan to “Andai Rano & Dede Ngeblog”

  1. weweng Says:

    Setuju biar bisa baca pikiran sebenrnya tuh. Kan biasanya tulisan yg tertuang di blog adalah bener2 dari hati… biar tau visi dan misi org berpolitik itu, kan bisa diliat juga dia berpihak kemana selama menjalani roda pemerintahan 😀

  2. Ratna Says:

    KMRTRS paling cuma bilang “Artis terjun di dunia politik hanya trend sesaat…”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: