Ngintip Aktivitas NdoroKakung

April 30, 2008

Perhatikan dengan seksama perputaran Gambar ini:

Apa yang anda tangkap dari urutan tampilnya? Apalagi kalo bukan keseharian Om Wicak a.k.a. NdoroKakung 😆

  1. Tidur (ngorok? Entah! yang pasti mimpinya Indah 😆 ).
  2. Bangun tidur langsung ngopi (…lupa nggosok gigi).
  3. Kemudian nelpon atau nerima telepon dari relasi, teman, sohib karib dan para blogger yang sedang konsultasi??? (ada telepon gelap gak yah?)
  4. Terus buka Leptop, baca blog, media online dll. Dapat ide terus nulis sembari chatting.
  5. Nah, kalo banyak artikel yang bikin pusing hingga “ndase pecah” Ndoro jadi meriang dan sakit gigi :hiks:
  6. Namun untuk obat semua itu tinggal menghubungi Penggemar Kucing – Siapa tahu ada jadwal Kopi Darat!

Enak benerrrrr……..! Sementara, tanpa ditunggu-tunggu rekening di banknya terus bertambah detik demi detik.

*… pengen…* 😥

Iklan

6 Tanggapan to “Ngintip Aktivitas NdoroKakung”

  1. ridu Says:

    wahahah.. lucu juga itu animasinya.. bw siapa yg buat sih kang??

  2. bangzenk Says:

    mantap kang, kayak aktivitas bapak menteri.. (menteri apa hayooo)..


  3. heh? ini fitnaaaaaaaaaaaaaah … 😀

  4. -tikabanget- Says:

    laporkan ke UU ITE , pakdhe..
    hihihi..


  5. Ealaaahh .. kepengen deh banget aku jadi seperti ndoro kakung.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: