PKB di Bulan Kebangkitan Bangsa

Mei 5, 2008

Tak ada kawan dan lawan yang abadi, yang ada hanya kepentingan pribadi yang abadi. Abdur Rahman Wahid a.k.a Gus Dur, yang juga terkenal dengan celotehannya “Gitu aja kok repot!!!” mau gak mau sekarang ini harus repot justeru karena ulah kemenakannya sendiri, Muhaimin Iskandar.

PKB: Partai Kebangkitan Bangsa, memang diharapkan untuk “membangkitkan” bangsa ini dari keterpurukan multidimensi, multisektor dan multi…? Eh… alaaah…, justeru pada bulan Kebangkitan Bangsa (Mei) malah “terpuruk” oleh urusan dalam.

“Kumaha iyeu?” – “Piye iki?” – “Ba a ko ha?” – “Why?” – “Kenafa?” 😉

Ada yang tahu jawabannya?

*tapi gak ada hadiahnya, loh! – kalopun tau*

Iklan

2 Tanggapan to “PKB di Bulan Kebangkitan Bangsa”

  1. iprit Says:

    hua hua hua…. jenggot doang dipanjangin huahuahua… aku iprit tlah mengadu domba kalian semuanya.. huahahauhahu pacah belahlah kalian… emang itu tujuan gwa hua hua hua

  2. paman tyo Says:

    Yah gitulah partai, sanat demokratis, makanya ribut mulu :5


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: