BBM Naik Lagi, SETAN!

Mei 9, 2008

Judulnya serem buangetzs!

Biarin! Udah Terlanjur disimpan, males ngegantinya. 👿

Anak Bangsat seperti apa kita ini? Disaat kita harus mengoreksi tindakan pemerintah yang akan menaikkan BBM, dan menyiapkan 86 skenario “khusus” untuk itu. 🙄 bayangkan! Dan tiba-tiba kok ada “pengalihan” isu tentang kartu setan dan SMS santet. Juga (masih) berhubungan dengan angka 86 dan 666. Ada apa ini? Pemerintahan apa ini? Pedagang macam apa ini? Iklan opo iki? Blogger…? 👿

Mana keyakinan kita sebagai umat beragama, yang meletakkan Allah swt diatas segala-galanya? Astagfirulloooh! 😥

Wajar, kita marah! Seharusnya pemerintah…

*ah sudahlah! Pegel ati, pegel jari, matapun berair di depan monitor!*

Mendingan baca tentang SETAN GEMUK dan SETAN KURUS! 😆

Sekadar info:

*86, Sepasang angka yang sangat populer dikalangan Wartawan dan Polisi 😆

Iklan

14 Tanggapan to “BBM Naik Lagi, SETAN!”

  1. cempluk Says:

    ho oh, banyak bener yang bahas kartu setan ntu…

  2. selvi monodi Says:

    yoi,..apa iya? ga tau deh…

  3. paman tyo Says:

    kalo nurutin ati, rakyat itu sudah pada kumat darah tingginya

  4. kangtutur Says:

    eh… ada paman tyo…!
    *menjura*

  5. kabarihari Says:

    “Wajar, kita marah! Seharusnya pemerintah…”

    seharusnya pemerintah mesti gimana kang? (tetep menaikan harga bbm kali ya :mrgreen: )
    saya rasa ngga perlu dipikir terlalu berat, cukup dihadapi saja 😥

  6. hyorinmaru Says:

    sbg rakyat, spt biasa, bisanya “mnghadapi kenyataan”.. 😕

  7. ManusiaSuper Says:

    Kapan 86-nya neh pak? Sekarang serba mahal neh… *mantan wartawan* :mrgreen:

  8. alex® Says:

    Dari awal sampai saat ini, saya juga udah syak-wasangka hal-hal yang begitu itu tak lain cuma pengalihan isu yang di-blow-up sama media.

    Duh.. kenapa masih ada yang mau dibodoh-bodohi sama pemerintahan brengsek ini?!

    *siapkan rencana pendidikan politik*

  9. alex® Says:

    Ah… kelupaan pada komen suhu :mrgreen:

    @ paman tyo

    kalo nurutin ati, rakyat itu sudah pada kumat darah tingginya

    Paman Tyo, jujur saja… saya malau mau lihat rakyat meletup marahnya sekali. Masa bertahun-tahun makan hati.

    Saya rela disebut provokator ngomong begini. Mau ngabisin berapa generasi lagi, berapa kepala bayi mesti nongol dan nyesel lahir cuma buat nanggung masalah dan utang-utang negara yang dibikin oleh londo-londo item di pemerintahan yang tak punya harga diri sebagai bangsa besar itu?

    *isep rokok di pojok nunggu pemerintah ini kolaps* 🙄

  10. alex® Says:

    Duh… typo

    saya malau mau lihat rakyat meletup marahnya sekali. Masa bertahun-tahun makan hati.

    Mestinya ini:

    saya MALAH mau lihat rakyat meletup marahnya sekali. Masa bertahun-tahun makan hati.

    Demikian.

    *sekalian hetrik* 8)

  11. yanti Says:

    Memang buerat… tapi kan harus dihadapi… gakpernah kan rakyat protes trus BBM turun lagi???
    Ya… Pasrah…
    (Lemes amat ya…. he eh… emang lemes kalau ingat… pembengkakan “pengeluaran” sedangkan “pemasukkan statis”

  12. putirenobaiak Says:

    mari kita kesetanan nyari pengganti bbm terutama yg ahli oi, mikir2!
    yg miskin jalan kakilah, atawa bersepada, aku liat byk orang ekonomi menengah maksain kredit sepeda motor, kan gengsi naik sepeda

    lalu….

    kalau rakyat kelaparan, tanggungjawab siapa ya?

  13. dyonny Says:

    memang benar nih, setannya berwujud wapres …..

  14. meylya Says:

    wew…!!!!!! makasih ya udah walking2 ke blogQ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: