Balikpapan (lagi)

Mei 13, 2008

Tak hendak menyaingi Ketua Umum PDIP, Mbak Megawati yang juga mengunjungi kota Balikpapan hari ini, namun kedatanganku kali ini ke kota terkaya di Indonesia ini demi tugas, meneruskan tugas yang terdahulu.

Kota yang menarik dimana penduduk asli boleh dikatakan tak ada lagi. Hampir semua penghuni kota minyak yang gemerlap ini adalah pendatang. Sebagian besar diantaranya dari Sulawesi dan terbesar kedua adalah pendatang dari Jawa.

Dan tetap juga yang menarik untuk diulang di kota ini adalah menikmati hidangan laut yang, hmmm… bikin ketagihan. Ikan bakar adalah makanan populer di Balikpapan.

(Laper deh!) Makan dulu yuuuuk…!

*Udahan yah, cuman kangen aja mo posting disela-sela kesibukan tugas mengikuti lelang proyek Jaringan listrik yang (konon) katanya masih saja didilir oleh PLN.

Iklan

3 Tanggapan to “Balikpapan (lagi)”

  1. kangtutur Says:

    Aku di kota ini sejak kemaren, jadi maaf gak bisa hadir pada Akad Nikah Ketua MPR kita.

    *halah* 😆

  2. riko Says:

    mantabz kang….
    Gimana hasil lelangnya?
    ……………………………

  3. kangtutur Says:

    Baru saja posting ini dikirim, tiba2 mati lampu 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: