Bangkit itu, Mencuri?

Mei 30, 2008

“Mencuri perhatian dunia dengan ….”, lanjut Deddy Mizwar

Namun, untuk “bangkit” menjadi ternama di dunia blog (baca: blogsfir) sepertinya gak perlu mencuri. Aku kaget setelah mampir ke blog tika yang seleb seantero jadag ituh. Padahal, kemaren sudah mampir ke Mbah eh blogger, Pak NdoroKakung. (karena buru-buru jadi gak paham apa yang sedang terjadi, lagi pula Ndoro dengan segala “kerendahan hatinya” tidak mempermasalahkan.

“Ya sudahlah. Mau bilang apa?”, tulisnya.

“Yah…, tapi gak boleh gitu donk?” 👿 , protes hati kang Tutur.

—dengan tidak memperpanjang masalah!

Aku hanya menyarankan, kepada Kang Arul, bersegeralah minta *maaf*, karena bak kata pepatah, gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga! Anda seorang Motivator, seorang Penulis, seorang Ndosen, jangan bikin malu lah! Gengsi sama GELAR dan JABATAN.

Makasih, bila anda mau menerima dengan rendah hati!

Salam Tutur! 🙄

Baca juga ini!

Iklan

8 Tanggapan to “Bangkit itu, Mencuri?”

  1. ndoro kakung Says:

    ya, ya, ya … saya maafken. loh?!?!? 😛

  2. cempluk Says:

    luapan protes kang tutur toh ?? 😀

  3. cempluk Says:

    luapan protes kang tutur toh.. 😀

  4. kangtutur Says:

    gak hetriks?
    *masih boleh kok?*


  5. sama sama kang..
    sodaraan sama kangtutur kah? :mrgreen:

  6. kangtutur Says:

    tuh, kan?
    gara-gara “KANG….” iyeu mah!
    *aku sih gak kenal, jeng*

  7. novelis Says:

    bisa baca dan konfirm ke ndoro kakung masalah ini?

    Aku hanya menyarankan, kepada Kang Arul, bersegeralah minta *maaf*, karena bak kata pepatah, gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga! Anda seorang Motivator, seorang Penulis, seorang Ndosen, jangan bikin malu lah! Gengsi sama GELAR dan JABATAN.

    SAYA PERLU KLARIFIKASI ANDA TENTANG PARAGRAF INI…..

  8. mahendra Says:

    klarifikasi-nya masalah laen lagi neh kayaknya . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: