Mengusung Chika ke Pesta Blogger 2008

Juni 16, 2008

Pesta lagi, kopidarat lagi… :lol!

Mengingat: Pesta Blogger 2008 sudah semakin dekat

Menimbang: Bahwa untuk melaksanakan hajat besar ini perlu ada yang ngurusin

Memperhatikan: Usulan dan Jawaban yang bijaksana.

Memantau: Beberapa blog di ranah semu ini dan, mengutip:

“blogger for society” is a great idea. kita para blogger bisa coba melakukan sesuatu untuk negri ini, walaupun hanya sedikit. (komentar chika)

Mengusulkan: Sri Ratu KopDar Chika, sebagai Ketua Pesta Blogger 2008

Tak perlu lah rasanya, aku ulas siapa dan bagaimana dia dengan Blognya! Betul gak?

Hayooo…, dukung Chika!!! [*Obama Spirit*]

[skrinsyut blog chika]


Iklan

11 Tanggapan to “Mengusung Chika ke Pesta Blogger 2008”

  1. cK Says:

    wadoooh….saya masih hijau atuh kang. mana bisa ngatur begituan. saya pilih ndoro! (teteup) :mrgreen:

  2. GiE Says:

    Lho, cK jadi calon juga ya?
    Eh, bukannya mas Ndoro Kakung sudah sah jadi Manusia Kursi pestablogger 2008?

    Erm, katanya sih begitu.
    So, pemilu resmi untuk ini kapan dan dimana dong?

  3. cK Says:

    @ gie
    kagak kok gie. ndoro udah resmi jadi chairman. 😀

  4. nonadita Says:

    @cK

    Kamu aja chik, Ndoro kan udah sepuh! xixixixi!
    *disambit Ndoro*

  5. kangtutur Says:

    Sejujurnya, saya bahkan menginginkan Enda meneruskan kembali langkah awal yang sudah diayunkannya tahun lalu. Kalaupun harus mengalihkan tanggung jawab karena satu dan lain hal, saya pribadi ingin tahun ini Pesta Blogger dipimpin oleh seorang blogger yang lebih muda atau perempuan. Mengapa?

    Pertama, tentu saja karena alasan regenerasi, saatnya yang muda di depan. Dan ini bukan semata-mata atas dasar soal gender, melainkan lebih kepada pemerataan kesempatan.

    Siapa tahu, di bawah panduan blogger yang lebih muda dan perempuan Pesta Blogger justru jauh lebih semarak, atraktif, dan memberi banyak kemaslahatan pada orang ramai.

  6. kangtutur Says:

    itu kata Ndoro lho…
    dan sepertinya BUKAN BASA BASI
    tetapi HARAPAN dari lubuk hati…

  7. ManusiaSuper Says:

    Apa ga kesian chika kang?

  8. dana Says:

    2009 aja deh kalo gitu.

  9. Yoyo Says:

    saya mah Chikka boleh, Ndoro juga boleh……

  10. waterbomm Says:

    saiah ikut ndukung!!!!!!!


  11. […] Juli 25, 2008 Ndorokakung, telah mengumumkan Kabinet Pesta Blogger 2008. Jagoku Nona Chika ada di situ. Duh, senangnya bukan main. Ada Shinta dan Hanny juga. Artinya apa? Hampir 50% ada […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: