Berbisnis dengan WordPress

Juni 25, 2008

Emang bisa? Lah, wong kode iklan yang mengandung refferal link dan teks java script saja gak muncul kok?

Wah, kalau itu bener. Namun kali ini lain caranya. Bila anda seorang blogger dengan tulisan yang berkualitas sangat dan hasil pemikirannya dinanti-nantikan oleh pembaca ini bisa. Atau anda seorang novelis, cerpenis dan penutur yang digemari seantero jagad itu juga bisa. Dan kalau tulisan/publikasi anda berupa hasil penelitian, karya ilmiah dan sejenisnya yang tentu banyak pula yang membutuhkan tentu pula bisa.

Caranya? Gampang!

Gunakan saja fasilitas proteksi (melindungi tulisan dengan kata sandi atau password). Jangan lupa tinggalkan jejak anda, kemana atau dimana anda bisa dihubungi. No. HP, alamat email dan yang lainnya. Terus? Tinggal pasang badan tarif deh! Berapa harga tulisan anda! 😆

Aku contohkan skrinsut, tentang Hacking Password yang memang paling banyak diminati di blog ini. Namun tentu bukan untuk bisnis, tapi memang tulisan itu HOAX dan ternyata banyak pembaca yang “lugu” *halah*

PS: Bila anda membaca blog ini lebih dengan;

bikin Dagdigdug, hehe…!

>> Semangat hari Rabu, Apa yang anda bisniskan hari ini?

Iklan

5 Tanggapan to “Berbisnis dengan WordPress”

  1. Hedi Says:

    lho kang…bisnis di blog justru pada akhirnya bikin tulisan ga bernyawa lagi 😀

  2. ogi Says:

    lha calon pembeli cuman baca judulnya thok? gmn mau tertarik untuk beli 😀
    mending ganti blog ajaH

  3. papariza Says:

    oooj dikomersilkan ya,…………….

  4. Kumpulan Tips Says:

    Kisaran tarifnya berapa?


  5. thanks Kang Tutur. Saya elajar dari anda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: