Syndrome PreSchool?

Agustus 2, 2008
Garry & Ibra

Garry & Ibra

Adalah Ibrahim Hasan (panggil saja: Ibra atawa Baim) adiknya Wiranagari (a.k.a Garry) yang
baru lewat sedikit 3 tahun tapi sudah kebelet pengen sekolah. Awalnya, gak sengaja. Pada
suatu hari Sabtu, mamanya mengenakan pakaian Pramuka punya si Uda kepada Ibra. Wow, kontan saja Ibra ge-ernya bukan maen. Serasa sudah murid SD beneran.
Dia pun, sibuk menyiapkan tas, buku, sepatu, kaos kaki, air minum dan bekal ke sekolah sendiri. Menolak untuk dibantu. (Pengen mandiri, atau ngerasa udah GD kalee?). Uniknya lagi, sore hari Jum’at Ibra sudah nagih kalo besoknya disiapkan pakaian Pramuka untuk dipakainya.
Hapal betul dia dengan rutinitasnya. Seperti halnya dia akan selalu tanya kalau aku pergi ke luar pada hari Sabtu. “Papa kerja ya? “Kok gak libur? “Jalan-jalan yuk…? “Jajan Ibra mana?” :mrgreen: dan seabrek pertanyaan atau permintaan lainnya. 😆

Baim Lee

Baim Lee

Hari Sabtu ini pun begitu, setelah mengenakan pakaian Pramuka dan ikut mengantar si Uda, Garry ke
sekolah dengan sedih dia pun ikut kembali pulang ke rumah. Wah, ternyata semangat bermain anak seumur Ibra sangat luar biasa tinggi. Dan yang paling digemarinya adalah bermain Pencak Silat. Ciat…! ciiiaaaat…!! Kaki dan tangannya bergerak dengan cepat dan gesit. Suara, gerak, sorot mata dan bahasa tubuhnya seperti Bruce Lee. Hee… he…
Nih, ada potonya. Liat deh, aksinya…

Iklan

4 Tanggapan to “Syndrome PreSchool?”


  1. Tapi si Garrynya malah ndak pengen kayak adiknya ya? Nggak usah sekolah, dikit-dikit ngajak jajan sama jalan-jalan :mrgreen:


  2. nggak maslah kan klo kita bersemangat untuk sekolah !?!?
    lam kenal 😀

  3. Vira Says:

    He he he, anak sekarang memang begitu. Salam untuk keluarga, terutama untuk Ibra!

  4. denny Says:

    aku ingat masa kecil dulu, yang kebelet pengen sekolah, tapi masalahnya, orangtuaku nggak ada uang untuk nyekolahin, jadilah aku telat masuk sekolah. hik hik hik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: