Hidung Pinokio

Agustus 28, 2008

Korupsi dan kebohongan bukan barang baru di Indonesia. KPK dan Tipikor, sepertinya kewalahan oleh ulah para koruptor yang lebih lihai dari pada Jaksa, Hakim, Polisi dan bahkan bagian Cekal di Imigrasi.

“Bagaimana pendapat kangtutur tentang maraknya korupsi ini?”, tanya seorang wartawati infotainment.

Wah, apa gak salah nih? Infotainment nanya urusan korupsi, terus yang ditanyain kang Tutur. Hubungannya apa? Gitu loh…!

Namun karena inget, rekan senasib, repotnya tugas mencari berita akhirnya ku jawab juga.

“Begini, hmm…, begini, sebenernya yang diperlukan oleh petugas-petugas Anti Korupsi itu hanya satu. Hidung!”, jelasku. Wartawati itu bingung. Sebelum bingungnya berlanjut ku teruskan. “Hidung Pinokio!”

Dia mengangguk tanda paham. Dalam hati, aku berkata, “Emang sudah saatnya para wartawan, wartawati, jurnalis, reporter, kuli berita ini Ngebog!” 😆 Setelah itu hengkang dari medianya, seperti kebanyakan seniornya.

**Gambar; Hasil korupsi dari sini!

>> Semangat hari Jumat, Hidung anda mengendus apa hari ini?

Iklan

8 Tanggapan to “Hidung Pinokio”

  1. renimaldini Says:

    Wah pasti mas kangtutur ini selebritis atau bintang film, sinetron, ditanyain wartawati infotainment….
    mantap…

  2. kangtutur Says:

    bukannya anda yang waktu itu nanya?

  3. Renimaldini Says:

    Udah pernah ditanyain ya.. Sorry lupa.. maklum udah tua…

  4. omoshiroi_ Says:

    akang dah jadi artis sinetron ya skr?
    sinetron apa kang?
    pantesan d wawancarai sama wartawan infotainment..hehe,,

    ^cengengesan^

    +salam3jari+

  5. thimbu Says:

    hidung gw kok nyium bau terasi, sih 😀
    kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    sebelum dikunci pintunya :p

  6. Epat Says:

    nanti jadinya banyak blog infotaintment dong 😀

  7. adipati kademangan Says:

    hidung pinokio bisa bertambah panjang
    iya toh …

  8. Indah Sitepu Says:

    seru juga gitu yah… seusai sidang. koruptor tadi jadi susah keluar dari ruang sidang, soale hidungnya dah kepanjangan sampe mau balik badan aja syusyah..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: