Katakan Dengan Blog

September 15, 2008

Bagaimana seorang blogger memberi hadiah ulang tahun kepada blogger “pujaan”nya? Berikanlah dia blog!

Setidaknya itu yang didapatkan oleh NdoroKakung, yang menerima Kado Istimewa dari PamanTyo dkk di hari UlangTahunnya yang ke 43, yaitu sebuah blog di http://ndorokangkung.suatuhari.com

“Bukan dengan niat menista apalagi mencemarkan nama yang sudah buram, melainkan semata karena rasa persahabatan maka saya dan kawan-kawan bersekongkol membuat blog memalukan tapi bagus ini”, demikian gombalan PamanTyo di blog itu.

Lalu apa kesan NdoroKakung sendiri,

“Ya cuma seteru mesra saya yang bisa bikin begini. Matur nuwun, Paman” D

Beberapa blogger menulis disitu dan ada juga yang cuma menulis di blog mereka masing-masing. Aku sendiri juga pengen memberi sesuatu, tapi apa? Bongkar punya bongkar akhirnya nemu sebuah syut, dibawah ini.

NdoroKakung, Sang Lelananging Jagad

NdoroKakung, Sang Lelananging Jagad

“Lelananging Jagad In Action”

Tadinya, ada kata-kata di balon itu. (lah, kok tiba-tiba aku grogi, lalu kuitemin aja). Bener, spiklez!!!

Paling tidak anda bisa mengisi dengan kata-kata anda sendiri, kan?

Baca juga:

Pakde Mbilung: Ulang Tahun(nya) Ndoro Pecas Ndahe
Zamroni: Ndoro Pecas Ndahe
Nonadita: Persekongkolan Pecas Ndahe
Hanny: Prosa Cinta Pecas Ndahe
Gage Batubara: Pecas Ndahe Batubara
Mbelgedez: Selamat Ulang Taon, Ndor….
Yahya KurniawanSelamat Ulang Tahun Ndoro

>>Semangat hari Senin Ndoro. Selamat Ulang Tahun, Cuman ini Hadiahnya…

Iklan

10 Tanggapan to “Katakan Dengan Blog”

  1. nonadita Says:

    Ndoro kita tambah usia
    Tapi dia belumlah renta
    Aksinya masih kayak remaja
    Jahil, usil dan slalu ceria

    (hallo Kang Tutur, apa kabar?)
    *
    Hallo juga Nona, kabar baik disini… 😉

  2. aRuL Says:

    mereka kayaknya sama2 melihat salah satu obyek deh 😀


  3. Lho, Ndoro ulang tahun lagi hari ini?

  4. hanny Says:

    wah, masih lanjut ini ndoro, makan-makannya dua kali! 😀

  5. easy Says:

    *minta software ke om roy untuk mencari kata2 yang sudah di itemin tadi *

    😀

  6. ogi Says:

    lucu jg kado berupa blog

  7. ajo Says:

    Numpang nimbrung, boleh kang?

    NK:
    Manis juga, perempuan yang sebelah itu…
    TB:
    Dasar lelaki, tua-tua keladi, udah ada aku masih ngelirik yang lain saja.

    Gimana Kang? Pas Gak?

  8. ndoro kakung Says:

    jiahahaha…cuma kang tutur yang bisa begini. mantabz. makasih kang 😀

  9. Muda Bentara Says:

    mikirin apa yah anak manusia ituh ….

  10. paman tyo Says:

    nanti kita rayakan ultah kang tutur secara festival blog. gitu ya? 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: