Kalla & Cheng Ho

September 23, 2008

Goda menggoda ternyata juga mainan para petinggi negeri ini. Berkaitan dengan politik, koalisi dan menggalang dukungan ada saja gurauan Jusuf Kalla kepada Yusril Ihza Mahendra. Begini laporan detik.com

Hal itu terjadi dalam sebuah acara bincang santai Bicara Politik dan Islam di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2008).

Dalam kesempatan itu, pembawa acara bertanya kepada capres dari PBB tersebut tentang rencana koalisinya.
“Gimana, PBB siap koalisi nggak?” tanya sang pembawa acara.
Yusril pun menjawab enteng.
“Buat apa capek-capek koalisi kalau cuma ditinggalin,” jawabnya.
Jawaban Yusril ditanggapi dengan derai tawa para hadirin.
Jika hadirin cukup menanggapinya dengan tawa, tidak demikian dengan JK. Dengan usil JK berucap.
“Mungkin Pak Yusril yang ninggalin. Kalau PBB-nya sih enggak. Mungkin Pak Yusril terlalu sibuk jadi Cheng Ho,” selorohnya.

Sekali lagi derai tawa hadirin pun membahana.
Yusril memang pernah bermain dalam sebuah film berjudul Laksamana Cheng Ho. Yusril berperan sebagai Cheng Ho, pelaut muslim China yang dikenal sebagai salah satu pelaut besar dunia yang pernah singgah di Indonesia.

Ah, penting gak yah hal begini dibahas? Penting gak penting – posting aaah…!

Iklan

6 Tanggapan to “Kalla & Cheng Ho”

  1. ogi Says:

    keliatannya ga penting di bahas deh.

  2. omoshiroi_ Says:

    penting c..tp dikit..

  3. aRuL Says:

    dagelan politik tingkat tinggi, ada maknanya juga tuh 😀

  4. Muda Bentara Says:

    saya lebih suka chengho…

  5. Aditya Subollo Says:

    politik bangun tidur euy…!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: