Ketik REG [spasi] NANYA kirim ke 8360

September 25, 2008

Anak saya, iseng melakukan Registrasi lalu mengirimnya ke 9090. Kontan saja pulsa saya kesedot tanpa arti. Kesel? Ya iyalah! Namun ketika menelpon ke Customer servisnya di No. 021 7883 1001 ternyata yang menjawab adalah MESIN, setelah itu PUTUS.

Jelas sekali ini PENIPUAN

Kepada siapa kita harus mengadu? Dan Departemen mana saja yang diuntungkan oleh bisnis ini. Saya berharap Komisi Pemberantas Korupsi menyelidiki, aparat DEPKOMINFO dan DEPSOS tentunya.

Aturan sudah dibuat tetapi tidak ada SANKSI yang JELAS…! Kampret…! Nah, kalau mau ke BRTI tapi yah, gitu-gitu aja…

Dalam UU No. 36/1999 dijelaskan bahwa dalam penyelenggaraan telekomunikasi harus dilakukan secara profesional dan dapat dipertanggungjawabkan dimana setiap penyelenggara telekomunikasi dilarang melakukan kegiatan usaha penyelenggaraan telekomunikasi yang bertentangan dengan kepentingan umum, kesusilaan, keamanan, atau ketertiban umum. UU No.8/1999 tentang Perlindungan Konsumen juga mengamanatkan kepastian atas barang dan atau jasa yang diperoleh masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan tanpa mengakibatkan kerugian konsumen. Sebagai salah satu bentuk dari perlindungan terhadap konsumen dalam industri telekomunikasi dan dalam rangka pengawasan terhadap penyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi, BRTI kini menyediakan SMS Center. Kirimkan SMS berupa informasi/keluhan kritik/saran tentang layanan telekomunikasi ke nomor:

0815-893-0000 atau melalui email ke: pengaduan@brti.or.id

Makanya, 8360 banget tuh yang mau dikibulin oleh bisnis beginian. Herannya sekarang tidak hanya tukang dakwah yang ikut. Bahkan sekarang ayat-ayat ALQURAN juga DIJUAL lewat cara ini. Ampun deh…!

DownLoad Nih, Peringatan-BRTI

Kalo masih kurang ada lagi disini KLIK SAJA

Iklan

2 Tanggapan to “Ketik REG [spasi] NANYA kirim ke 8360”

  1. memanfaatkan Says:

    Ngeri ya.. Di TV lokal daerah saya ada REG spasi Bensin..

  2. hedi Says:

    menurut aturan, program premium REG itu cuma 2x kiriman sms per 24 jam, kang…nggak boleh lebih dari itu. itu kan cuma peraturan, prakteknya pasti macem2 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: