Tity, si Anak BabeH

Oktober 25, 2008

Sudah lama sebenarnya aku ingin posting tentang blogger yang satu ini. Namun baru kesampaian. Ternyata, kalo diurut-urut sebagai blogger dia lebih senior alias lebih duluan dibanding aku. Tity panggilan kerennya, adalah lulusan terbaik angkatan pertama di STIE Tunas Nusantara. Initea; tHe WorLd oF m3 itu nama blognya. Simak penjelasannya tentang dirinya di blog itu;

Puji Syukur karena aku tercipta sbg manusia dengan ideologi sempurna nan paripurna yang denganya berusaha mengentaskan manusia dari kegelapan kepada cahaya…
aku hanyalah manusia yang mencoba menembusnya dengan cahaya kecil namun pasti karena ku tahu tidak ada langkah yang tepat kecuali menyalakan pelita dalam diriku…
aku hanyalah manusia biasa, namun aku dapat menjadi bagian hidupmu jika kau bersedia mengelilingi DUNIA ini bersamaku…

Luar biasa!!! Memang, rata-rata blogger itu begitu. Punya kapabilitas luar biasa, namun ngakunya “hanya manusia biasa”…

Anak Babeh (Batak Betawi Hebring) ini selalu menampilkan tulisan dan gambar-gambar yang segar dan kocak di blognya. Kombinasi antara narsisitas dan kerendahan hati selalu mewarnai postingannya ditambah keceriaan dan senyum tak pernah lepas dari bibirnya. Wah, buanyak deee…h. Mendingan baca saja blognya. Rugi, sekali lagi rugi kalo gak kenal dia. 😆

Keren kan, selain Nyeleb di Multiply Tity juga Ngetop di Plurk.

Iklan

23 Tanggapan to “Tity, si Anak BabeH”

  1. Jeng_Kelin Says:

    Tity Ai Lap Yuh deh pokoknyaaaah………

  2. tity Says:

    kesandung nih kang haha..yg rajin ya nulis tentang saya biar karmanya nambah (dance)

  3. tity Says:

    kang sya hanya manusia biasa banyak yg lebih hebat dr saya *sambil rapiin make up*

  4. wawan824 Says:

    maf mas komenx g’ sesuai,cuma mw nawarin cara terbebas dari belenggu pulsa yg slalu merepotkan kita sehari2,bagi mas ato embak2 yg udah berkunjung diblog yg aduhai ini yg bermintat Untuk mengetahui carax..!KLIK JA DISINIMAKASI…!

  5. Rian Says:

    Bner gitu yah kang ?
    Keren!!!!!

  6. warmorning Says:

    Gile benerr, emang 😀

  7. hedi Says:

    OOT. kok kemaren ga ikut rame2 ke langsat, kang?

  8. bang diod Says:

    jikakakaka,, ade-ade aje………..

    gi blogwalking euy, http://www.rocknoida.wordpress.com

  9. FaNZ Says:

    segera menuju TKP 😀

  10. Rudy Juandi Says:

    langsung add Tity ass friend di plurk…

  11. ndop Says:

    wow… kapan ya saya kenalan sama dia??


  12. bolehlah…
    ntar kita kenlana yak tity 😉

  13. tity Says:

    hihi wah kang tutur makasi ya aku jadi banyak temen baru nih salam kenal semuanya “melambaikan sapu tangan “

  14. Yunce Says:

    Tity memang total ddunia maya, tulus menyatakan pergaulan dkehidupan Maya, tity telah menjadi pelita dalam mengarungi sisi gelapnya dunia maya… Dia bs membuktikan bahwa segelap2nya kulit tak segelap dunia maya jk kita salah melangkah

  15. Kaka Says:

    ikut.. t u t u r … kata ah ! ngarewong ka bos..
    http://www.asephd.co.cc

  16. zen Says:

    Titi sopo toh? Titi yang mana ya? :p Pancen gak gaul aku ki.

  17. nonadita Says:

    Salam kenal untuk Tity kalau begitu :mrgreen:

  18. Ucrit Says:

    Tity memang total ddunia maya, tulus menyatakan pergaulan dkehidupan Maya, tity telah menjadi pelita dalam mengarungi sisi gelapnya dunia maya… Dia bs membuktikan bahwa segelap2nya kulit tak segelap dunia maya jk kita salah melangkah

    Sumpeh dhey.. si @tity ga ada habisnya..
    :mrgreen:


  19. @ucrit ko songong ya …blom ketemu aja dah ngatain gw gelap *toyoooorr*

  20. Ucrit Says:

    @tity_anakbabeh : saya hanya mengutip apa yg dikatakan oleh pemilik blog ini! Look at nice2! 😛
    komen gw cuma yg :

    Sumpeh dhey.. si @tity ga ada habisnya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: