Aku Sudah Mendaftar Pesta Blogger 2008

Oktober 27, 2008

Pendaftaran Pesta Blogger 2008, telah dibuka hari ini tepat pada peringatan Hari Blogger Nasional ke 1. Aku sih sudah mendaftar, bagaimana dengan anda?

Nih, buktinya:

Wah, kalo belon buruan deh, Nih LINKnya! Tempat Terbatas kayaknya. Rp. 50.000.- saja.

He, he…, udah dapat konfirmasi nih 😉

Iklan

4 Tanggapan to “Aku Sudah Mendaftar Pesta Blogger 2008”

  1. ajimonoarfa Says:

    Agendanya apa ya..?

  2. podelz Says:

    aku juga udah daftar

    *blog walker*


  3. …Dan sudah dikonfirmasi. Pergi ke Jakarta! :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: