Pesta WordPress Indonesia 2009

Oktober 30, 2008

Agak-agaknya hari-hari mendatang memang penuh kemeriahan bagi blogger di Indonesia. Setelah Pesta Blogger pada November 2008 nanti akan ada event awal tahun yang tentu akan sangat spesial bagi blogger, khususnya yang bernaung di WordPress. Ceritanya, Kang Matt, saudara jauh Kang Tutur 😆 akan berkunjung ke Indonesia, pada 17 dan 18 Januari 2009 mendatang. Dan registrasinya akan dimulai awal November ini.

Ikut gak yah? Liat nanti aja. Pengen sih…! 😆

Iklan

6 Tanggapan to “Pesta WordPress Indonesia 2009”


  1. wow!! matt yang terkenal itu mau datang ke indo? wah keren nih. tapi sayang, aku nggak punya duit buat beli tiket 😦

  2. ndop Says:

    wow, pasti kang matt itu bangga soalnya banyak bertebaran blogger dari Indonesia…

  3. nonadita Says:

    Wah Matt mesti girang inih, produknya laku di sini.. :mrgreen:

  4. eshape Says:

    bertanya dalam hati, ada acara kantor nggak ya di tanggal itu?

  5. Herfian Says:

    Mmmmm….aku gak kenal kang mat siapa seh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: