Kalau Aku…

November 8, 2008

Terbukti sekali lagi eksekusi terhadap Imam Samudera, Mukhlas dan Amrozi batal dilaksanakan. Agaknya memang ada “rahasia besar” yang menyelimuti kasus ini. Tentu hanya petinggi-petinggi negeri ini yang tahu?

Menyimak berita-berita di internet sangat “seliweran” dan tidak jelas. Bahkan para wartawan dari media massa pun diganjal aksesnya.

Para tokoh mulai kedengaran pernyataannya, mulai dari Ustadz Abu Bakar Ba’asyir hingga pentolan partai Patriot, Yapto Suryosumarno. “Patriotisme itu orang yang berjuang untuk idealisme yang dijalaninya tanpa rasa takut. Amrozi itu patriot, tapi salah sasaran,” ujar Yapto.

Sulitkah Melakukan Eksekusi?

Sebenarnya tidak. Tapi itu, tadi! Sepertinya “kabut tebal” masih menyelimuti kasus ini. Sehingga tarik menarik kapan mereka akan dijatuhi hukuman mati semakin sengit saja.

Kalau Aku…
Kalau aku jadi pemerintah, maka Aku tidak akan melaksanakan eksekusi di bulan Nopember ini. Sebab ini adalah bulan yang sangat sakral bagi bangsa Indonesia. Tanggal 10 Nopember adalah Hari Pahlawan Nasional, berarti bulan Nopember adalah bulan kepahlawanan.

Sebab bisa saja peristiwa eksekusi ini nanti dikait-kaitakan dengan hal-hal yang berbau perjuangan dan kepahlawan yang tentunya (aku yakin) kalau dikaji lebih lanjut pasti pemerintah akan keberatan.

Itukan, kalau aku…

Kalau anda? Tentu beda lagi kan?

5 Tanggapan to “Kalau Aku…”

  1. yantox Says:

    binggung gw ma rencana eksekusi tuh….(jadi males trus tinggal nunggu berita aja klo gw…hihhihii)

    salam kenal ya kang tutur.

  2. Mujahid Says:

    Wah, Jangan-jangan berubah menjadi
    HARI JIHAD NASIONAL kang? 😆

    Allahu Akbarrr…!!!

  3. kania Says:

    alasan2 yang saya dengar dari orang2 disekitar saya maupun media untuk mengundur eksekusi makin lama makin aneh. gak masuk akal

  4. Hedi Says:

    saya capek ngikutin beritanya, kang

  5. Upik Says:

    udah terjadi kan kang? pada akhirnya KALAU AKU memang hanya menjadi KALAU AKU…
    lam kenal ya kang.. sukses terus..


Tinggalkan Balasan

