9/11 vs 11/9

November 9, 2008

Akhirnya…

Semua Pihak Merasa Lega, demikian kata Wadehel, dalam sebuah postingannnya tentang Amrozi dkk.

Sekarang, setelah eksekusi hukuman mati telah dilakukan terhadap mereka bertiga semakin jelaslah bahwa ada “sutradara” maha penting dibalik semua perstiwa itu. Aku ingin mengatakan, rangkaian perstiwa hingga eksekusi adalah sebuah “skenario” yang sangat terencana dengan matang.

Analisa sederhana, adalah masalah angka-angka. Bagi penggemar cerita detektif, angka-angka adalah hal yang sangat menarik. Karena, mengungkap misteri dibalik angka merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Kita tahu, tragedi WTC di USA terjadi 11 September (11/9) dan Eksekusi Amrozi dkk 9 Nopember (9/11). Sebuah kebetulankah bila ketiga terpidana mati itu dieksekusi pada 9/11? Anda boleh bilang “Iya”.

Namun, bagiku itu bukan kebetulan!

Warga Australia dan warga dunia lainnya yang tewas ketika terjadi ledakan di Bali (12/10) adalah korban. Imam Samudera, Ali Ghufron dan Amrozi yang didakwa sebagai pelaku juga adalah korban. Jadi siapa donk yang tidak korban?

Ada yang “tertarik dan mampu” mengungkapkannya? Tentu akan sangat ditunggu sekali.

Ah, sudahlah…

Syahid?

Setelah eksekusi dilaksanakan tadi malam pukul 00.15 WIB tanggal 9/11 maka berangkatlah ketiga orang itu menemui Penciptanya. Maka bagi pendukung mereka eksekusi itu adalah mati syahid. Benarkah? Kita lihat saja nanti. Apa tanda-tandanya?

Bagi seorang yang mati syahid maka jasadnya:

  • Tidak perlu dimandikan
  • Tidak perlu disholatkan
  • Dikubur dengan pakaian terakhir yang melekat di badan

Wallahu a’lam (hanya Allah yang Maha tahu)

Tapi benar, hal yang menarik diungkap adalah misteri 9/11 itu. Di Amerika itu berarti tanggal 11 bulan 9 dan di Indonesia bermakna tanggal 9 bulan 11. Ah, masa’ anda gak tertarik???

Iklan

18 Tanggapan to “9/11 vs 11/9”

  1. Syahid Says:

    Ada Wasiat, Nih…:
    “Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.

    Saudaraku, jagalah selalu amalan wajib dan sunnah harian antum semua. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunnah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua dari bahaya futur dan malas hati.

    Saudaraku, jagalah salat malammu kepada Allah Azza Wajalla. Selalulah isi malam-malammu sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum semua sepenuhnya kepada kekuasaannya. Ingatlah saudaraku, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.

    Kepada antum semua yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belum usai. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir, sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, adalah Islam atau kafir.

    Saudaraku, jadilah hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap dengan orang-orang kafir. Bukanlah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum semua menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh saudaraku, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim, tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama. Namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran.”

  2. Atas nama America Says:

    O jadi boleh bunuh orang selain Islam ya …

    Hmm jadi kita kita ini juga BOLEH MEMBUNUH ANDA !!!!

    KITA LIHAT AJA NTAR YANG MATI SIAPA !!!

    YANG PASTI ISLAM GARIS KERAS SPT AMROZI DKK AKAN DIHABISI OLEH AMERIKA WALLAWUALAM !!!!!!!!!!!

  3. made Says:

    “Dan jangalah kamu mengira bahwa mereka yang terbunuh di jalan Allah adalah mati, akan tetapi sebenarnya mereka itu hidup di sisi Robbnya dengan dikarunia rezki. Mereka beruntung dengan kemuliaan yang mereka peroleh dari Alloh dan bergembira …”
    Kelanjutan dari ayat tersebut benar-benar menggiurkan bagi orang yang meyakininya…HAYO SIAPA SEGERA MENYUSUL…

  4. OB Says:

    Innalillahi wa innaillaihi raji’un

  5. Atas nama America Says:

    Mana bisa mereka hidup disisi Allah mereka juga paling2 dimutilasi sama korban bom bali yg tewas dan masuk surga..

    Pada kenyataan nya hidup ini adalah realita dan anda tidak bisa melarikan diri dari kenyataan dg kata2 penyejuk msk surga dll…

    Coba anda buktikan surga ada atau tdk ? mana buktinya…

    Hidup hanya 1 kali dan manusia yang mati mereka tidak masuk ke surga atau neraka mereka hilang dan tak kan dapat dihidupkan kembali ..

    terserah mau elu bilang gw kafir atau apa .. Tapi saya tak pernah membunuh orang lain , kalo beragama hanya untuk membunuh buat apa ya ??? aneh

    • ada dech Says:

      atas nama teroris, imam samudera

      apapun kata lo dahhh..
      gw penggemar berat imam samudera, tapi gw salut sama rasa cintanya dia ke tuhan…

      gw rasa di punya alasan yang kuat buat itu semua,

      jangan pernah samain antara dr. azahari, noordin m top ma dia karena mereka punya alasan dan tujuan yang beda

  6. Jihad Says:

    Utk Atas Nama Amerika,.

    Kalo Otak dan Pikiran anda Hidup,mana bisa WONG NDESO kayak Amrozi Dkk bisa buat bom yang memp daya ledak sprt NUKLIR KECIL,sampe2 tanah yg beratny 2ton terangkat dan terhambur di depan Sari club.
    Investigasi Polisi,Bom itu jenisnya C4 yg dibuat dan hanya ada di USA n ISRAEL.
    Waktu Amrozi ditanya Polisi,drmn ia dpt bom(C4) itu,Amrozi dkk cuma LONGA-LONGO KOYO KEBO!!!Alias bingung ga tw,wong yg ngebom bukan AMrozi dkk…

    Nah lo!!!!!!!

    Kenapa Polisi tetep aja nuduh Amrozi,karena Polisi Indonesia TAKUT,NGEPER,KICIR,JINJO dengan USA n ISRAEL.
    Keweden alias takut!!!!!!Mumpung ada Amrozi dkk,sikat aj lagi

    Kalo Nalar/Logika anda HIDUP,tw dong mana yg benar,mana yang salah….Pliz dech

  7. thimbu Says:

    bicara 9/11 dan 11/9 jadi inget bukunya samuel huntington yang berjudul “benturan peradaban”. apakah benturan peradaban itu akan terjadi dengan sendirinya? atau benturan peradaban itu adalah grand design yang sengaja diciptakan oleh mereka yg menginginkannya dengan menumbalkan segilintir orang ?.

    sayang, amrozi ngga ngirim pesan ke blog ini…pesan ttg kabarnya di akhirat sana hihihihi 🙂

  8. omiyan Says:

    Yang jelas Nabi pun menjamin kehiudpan orang yang berbeda agama dengan Beliau, Haram hukumnya membunuh orang yang TIDAK MENGGANGGU AJARAN ISLAM sekalipun itu orang Kafir….

    Islam adalah Rahmat bagi seluruh Alam, jadi Islam tidak pernah mengajarkan untuk membunuh orang, pahami arti jihad dengan arti yang sesungguhnya

  9. ahmedtaopik Says:

    Orang bunuh orang koq didukung. Piye toh??
    Jihad itu kan gak harus ngebunuh, mengajar anak-anak juga termasuk jihad.
    Hwarakadaaah…

  10. ex-maxiat Says:

    Atas nama America Berkata
    Nopember 9, 2008 pada 9:20 am

    O jadi boleh bunuh orang selain Islam ya …

    Hmm jadi kita kita ini juga BOLEH MEMBUNUH ANDA !!!!

    KITA LIHAT AJA NTAR YANG MATI SIAPA !!!

    YANG PASTI ISLAM GARIS KERAS SPT AMROZI DKK AKAN DIHABISI OLEH AMERIKA WALLAWUALAM !!!!!!!!!!!i

    **ex-maxiat

    Anda yakin betul ya memang anda tuhan..

    sudah tahu hidup cuma 1 x memang anda pikir Amerika anaknya Tuhan selalu penjadi pemenang

    Maka kalo mau kenal Allah belajar dari sumber yg benar dan hilangkan Nafsu…!
    wong

  11. ex-maxiat Says:

    Atas nama America Berkata
    Nopember 9, 2008 pada 9:20 am

    O jadi boleh bunuh orang selain Islam ya …

    Hmm jadi kita kita ini juga BOLEH MEMBUNUH ANDA !!!!

    KITA LIHAT AJA NTAR YANG MATI SIAPA !!!

    YANG PASTI ISLAM GARIS KERAS SPT AMROZI DKK AKAN DIHABISI OLEH AMERIKA WALLAWUALAM !!!!!!!!!!!i

    **ex-maxiat

    Anda yakin betul ya memang anda tuhan..

    sudah tahu hidup cuma 1 x memang anda pikir Amerika anaknya Tuhan selalu penjadi pemenang

    Maka kalo mau kenal Allah belajar dari sumber yg benar dan hilangkan Nafsu…!
    Allah Itu Satu anaknya bukan orang Amerika. ciptaannya Seluruh jagad raya ini…..!

  12. Jihad Says:

    Utk AMERIKA…

    Gini aja mas intinya,saya tulis kayak gitu berarti YANG NGEBOM TU BUKAN AMROZI DKK,tapi AMERIK-MU KUWI!!!

    Lha wong nyata2 bom C4 itu tdk dprdksi kecuali di AS dan IsraeL!!!!!!!!! Perhatikan itu mas Amerika KAFIR!!!!

    Kalo anda punya PIKIRAN,tw donk!!!!! SIAP YANG NGEBOM???????

    KALO JWBNE SAMPE SALAH,BERARTI ANDA TIDAK MUNGKIN BISA LULUS TES POTENSI AKADEMIK CPNS (LOGIKA)!!!!!!Ngekekekekekekekek…….


  13. ¡ɹıʎsɐɐq ɹɐʞɐq nqɐ ʎɐb pıdnʇs ıs ɥǝ1o uɐʞɐɯıp n1ɐ1 ‘buɐbbuɐdıp n1ɐ1 ‘ıbɐ1 ʞɐqɯǝʇıp nʇı uɐʇnɥ 2ıqɐq ɥɐu ‘uɐʇnɥ 2ıqɐq ǝʞ uɐʞɐɯ ısɐʞıp nɹɐq ‘ɐ1nb+bundǝʇ ısɐʞ ‘ɹǝxıɯıp ‘ɹǝpuǝ1qıp nɹɐq ’21ıɔǝʞ ǝdɯɐs n1np buɐɔuıɔıp ʞɐqɯǝʇıp ɥɐ1ǝʇǝs nʇı ʞʞp ızoɹɯɐ buıʞɔn* pıdnʇs ıs ɐʎusnɹɐɥǝs .ʇıuǝɯ dɐıʇ ɐpuɐ ɐsoʞɹǝdɯǝɯ n1ɐ1ǝs uɐʞıظuɐظıp buɐʎ ʎɐb 27 2ɐboɯ ¡ʇıɯnɹ bʎ 2ısɐɹʞoɹıq ɐduɐʇ ɐʞɐɹǝu ıʞnsɐɯǝɯ ɹɐɔuɐ1 ɥɐpns ɐpuɐ ɐuǝɹɐʞ ʞʞp ızoɹɯɐ ʇɐnq zʇɐɹbuoɔ ‘ʍʇq

    ¡uıɯɐظıp ¡oɥ1 nɹǝs /ɯnɹoɟ/bɹo.ɯopǝɹɟɥʇıɐɟ.ɐısǝuopuı.ʍʍʍ//:dʇʇɥ ǝʞ oʎɐ ‘ɐɯɐbɐ 1ɐos ʇɐqǝpɹǝq uıbuı buɐʎ 2uɐı1ɐʞ ʇɐnq ¡ʎǝɥ

    ¡ssɐ ʎɯ ɐpɐɥnʎs

  14. ex-maxiat Says:

    Heunceut Beureum Berkata
    Nopember 13, 2008 pada 8:04 pm

    ¡ɹıʎsɐɐq ɹɐʞɐq nqɐ ʎɐb pıdnʇs ıs ɥǝ1o uɐʞɐɯıp n1ɐ1 ‘buɐbbuɐdıp n1ɐ1 ‘ıbɐ1 ʞɐqɯǝʇıp nʇı uɐʇnɥ 2ıqɐq ɥɐu ‘uɐʇnɥ 2ıqɐq ǝʞ uɐʞɐɯ ısɐʞıp nɹɐq ‘ɐ1nb+bundǝʇ ısɐʞ ‘ɹǝxıɯıp ‘ɹǝpuǝ1qıp nɹɐq ’21ıɔǝʞ ǝdɯɐs n1np buɐɔuıɔıp ʞɐqɯǝʇıp ɥɐ1ǝʇǝs nʇı ʞʞp ızoɹɯɐ buıʞɔn* pıdnʇs ıs ɐʎusnɹɐɥǝs .ʇıuǝɯ dɐıʇ ɐpuɐ ɐsoʞɹǝdɯǝɯ n1ɐ1ǝs uɐʞıظuɐظıp buɐʎ ʎɐb 27 2ɐboɯ ¡ʇıɯnɹ bʎ 2ısɐɹʞoɹıq ɐduɐʇ ɐʞɐɹǝu ıʞnsɐɯǝɯ ɹɐɔuɐ1 ɥɐpns ɐpuɐ ɐuǝɹɐʞ ʞʞp ızoɹɯɐ ʇɐnq zʇɐɹbuoɔ ‘ʍʇq

    ¡uıɯɐظıp ¡oɥ1 nɹǝs /ɯnɹoɟ/bɹo.ɯopǝɹɟɥʇıɐɟ.ɐısǝuopuı.ʍʍʍ//:dʇʇɥ ǝʞ oʎɐ ‘ɐɯɐbɐ 1ɐos ʇɐqǝpɹǝq uıbuı buɐʎ 2uɐı1ɐʞ ʇɐnq ¡ʎǝɥ

    ¡ssɐ ʎɯ ɐpɐɥnʎs
    **ex-maxiat
    boss hati-2 kalo ngomong Orang sudah msk kuburan msh anda ejek ! anda baca blog ini jadi panas ! itu sebetulnya u nulis gini cermin dr pengetahuan u cuma segitu aja !
    U nulis tgl. 13 hati-2 U suruh ingati sodara anda agar jadi saksi dgn tulisan U karena setelah ini U tahu dah jawabannya cobaan apa yg U rasakan…!

  15. adilah Says:

    9 1 1 artinya the last, the one, the only one. 1 1 9 artinya the one, the only one, the last. so….dua-duanya berarti ada segerombolan manusia yang tengah merencanakan membumihanguskan negeri muslim dimanapun berada sehingga yang tersisa hanya satu bangsa ( yahudi besar=USA;yahudi kecil=israel), satu keyakinan dan bangsa terakhir yang hidup dibumi ini sebelum akhirnya Blaaaaar…..( kiamat ).Wallahualambisawab.

  16. ade Says:

    maaf, saya heran pada mereka2 yang bela2 islam dan mencela cela musuhnya yaitu orang2 yahudi, akan tetapi mereka getol banget mengikuti sunnah2 atau budaya2 yahudi. sebenarnya mereka cinta islam apa cinta yahudi?. sesungguhnya manusia itu akan dibangkitkan bersama orang2 yang dicintai; penggalan darihadis shohih. ingat agama islam adalh agama rahmat dan penuh kasih sayang. seandainya ada orang yang melakukan aksi brutal dan merusak baik itu terhadap orang non islam atau islam sendiri dan mereka menyebutnya dg jihad, maka ingatlah wahai saudaraku mereka itulah orang yang melakukan sebesar besarnya kedustaan dg diatasnamakan islam. na uzubillah. bagi saudara2 seislam hendaknya banyak2 membaca kitab suci alkur-an dan terjemahannya dan disertai baca hadis2 riwayat bukhori muslim. dan hendaknya disertai oleh seorang guru pembimbing.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: