Partai Blog

November 17, 2008

PestaBlogger 2008, sedikit hari lagi. Daftar peserta sudah ditayangkan, baik itu yang sudah konfirmasi maupun yang belum.

Dan, hehe… kalau kita berandai-andai, mumpung mau akan PEMILU, bila setiap portal blog kita misalkan satu partai maka dari daftar peserta blog adalah seperti berikut:

  1. BlogSpot 339
  2. WordPress 229
  3. MultiPly 77
  4. Dagdigdug 13
  5. BlogSome 13
  6. BlogDetik 10
  7. BlogDrive 8
  8. Sisanya adalah peserta independent dan kemungkinan juga Golput… 😆

Anda termasuk yang mana?

Dan, PestaBlogger ini akan diikuti oleh 5 Blogger Luar Negeri, seperti yang dilaporkan oleh Manusia Kursi Pesta Blogger 2008.

Iklan

6 Tanggapan to “Partai Blog”

  1. Mas Kopdang Says:

    *clingak-clinguk..kok sepi gak ada yang komen…*

  2. kagendra Says:

    lumayan orang kedua.saya pilih wordpress. ANDA?

  3. aRuL Says:

    wah kang, apa ngak capek tuh ngitung sambil ngeliat 😀 hehee

    wah koq partai dotcom, dotnet,dot-dotan itu ngak dihitung, padahal budgetnya mereka gede ketimbangan yg disebutan di atas yg gratis 😀 hehehe

  4. Catshade Says:

    Sisanya (independen) itu kayaknya banyak…sekitar 200an bukan? 😕

  5. latree Says:

    kalo acaranya di semarang pesertanya akan tambah 1 dari dagdigdug.com dan 1 dari blogspot.

    yaitu aku dan aku 😀

  6. Inez Says:

    Hallo om…
    apa kabar? long time not see, hehehe….
    Udah lama juga nih om gak mampir ke blog aku, intip dong om….

    Di pesta blog om panitia ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: