Kok Tutup Sih?

November 19, 2008

Kaget! Heboh!

dan tiba-tiba Forum Kebebasan Keyakinan ditutup, kenapa?

Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008 (19/11-red), admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina.

Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.

blokir-ff

O, alaaaah…! Padahal itu adalah Forum kegemaranku untuk menguji ketebalan iman dan islamku.

Ah… sayang…!

Iklan

9 Tanggapan to “Kok Tutup Sih?”

  1. Hedi Says:

    malangnya lebih banyak orang yg ga segemar sampeyan, kang

  2. qqka Says:

    waduh… ya ini kedewasaan hanya diukur sebatas logika dan penglihatan…

  3. aRuL Says:

    saya sih sepakat2 aja..
    soalnya lakum dinukum wal yadiin..

  4. Unggulo Says:

    makanya jangan lihat covernya “kebebasan beragama”. Kedok aja. Kalau konsisten sama isi sih ndak masalah.

    Udah masuk en jalan jalan di dalamnya belum? Mau yang senista apa juga ada disana hehe.. kalo situ Muslim, en ga merasa sakit ya hanya Allah lah yang tau pahala dan dosa.

    🙂

  5. Unggulo Says:

    I see.. kelewat masalah “menguji” ketebalan iman

    Ya sutra kayaknya saya mengerti maksud sampeyan. Have a Nice Day

    Dan berdoa situs semacam itu dibikin lagi sama orang lain.

    🙂


  6. menguji ketebalan iman kan masih banyak tempatnya.

  7. kangtutur Says:

    Memang sih banyak yang “aneh” di Forum itu…
    Namun paling tidak kita tahu bagaimana mereka berpikir tentang kita. Dan, sebisanya kita tidak melakukan seperti yang mereka duga!
    Berat memang!

  8. geRrilyawan Says:

    nggak semua punya pemikiran terbuka kang….atau malah nggak punya keteguhan hati yang kuat jadi takut kebawa…..

  9. FFI Haterz Says:

    iya betul.. saya aja hampir terbawa untung saya melihat adanya kejanggalan di forum itu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: