Hadiah TELKOMSELpoin?

November 21, 2008

Seorang kawan mendapat pesan pendek dari:

+62 878 4173 1834
Selamat!! Anda mendapatkan Hadiah Rp. 50 juta dari TelkomselPoin… diundi tadi malam pukul 23.30/RCTI.
Hubungi Cust Service: 0852 5501 1214
Ir. Ilham Sujana
Pengirim:
777

😆
Terus, kata kawan saya itu, “Kamu urus saja sendiri. Ntar kalo dah cair kita bagi 2 🙄

17 Tanggapan to “Hadiah TELKOMSELpoin?”

  1. maskoko Says:

    he..he..he…. sering juga tuh kyak gitu…. saya jawab Makan tuh duit 😀

  2. aRuL Says:

    mantap sy juga pernah kerjain orang lho… ada di blogku catatanya 😀

  3. Hedi Says:

    saya juga pernah bales kayak gitu; “hadiahnya buat mas aja, saya lagi nggak butuh,” =))

  4. Catshade Says:

    Coba dikerjain aja Kang Tutur 😆

  5. ogi Says:

    sering banget dapet gitu, ditelpon jg sering.
    Hare gene sempet2nya pada nipu gituan

  6. Indah Sitepu Says:

    emang masih ada yg kejebak beginian yahh?

    mungkin orangnya ngirim ke 500 nomer, dpt satu lumyan buat si penipu..

    ^_^

  7. Andry Chang Says:

    Halo, kita ketemu di Pesta Blogger 2008. Salam dari http://www.fireheart.tk novelblog dan teruslah menulis, berbagi dengan masyarakat.

  8. Meriru Says:

    Widih.. Masih ada penepuan juga. 😛

  9. fauzan Says:

    he..he…!!! sy juga pernah dapat pesan seperti itu. Makanya saya katakan saja, ambil sendiri uangnya saya nggak mau.

  10. ardi Says:

    barusan saya juga dapet dari no ( 085266053368 isinya : SELAMAT!! anda mendapat HADIAH Rp 55juta dari TELKOMSEL POINT diundi tadi malam pkl 23.30 / RCTI hub kantor pusat 085242222547 Drs H Mulyadi pengirim : +777 )hati2 bagi teman2 dan para sedulur pengguna TELKOMSEL si penipu lagi kehabisan modal jadi pake no AXIS hehehe…

  11. Dibyo Says:

    walah walah poso2 koq ya masih nipu. kebangetan tuh orang


  12. Gila w hr nie bnr2kena tipu…..
    W ktna dpt undian telkomsel berupa uang sebasar 75jt tp seblumna dy sell mntain beli plz trs yg 20 n 100.n akhrna sy blg gad ug mnt plz yg 100 sy ad cm 50 pe dy mksa……
    Bgt kt laki w ydh lg ngpain jg d ikuti tu kn penipuan…
    Nma’a ir.h.sryanto

  13. WAHYU DATUK ANDALAS Says:

    sama seperti saya,
    Slamat! No anda Men-dpt hadiah Rp75juta dari TELKOMSEL*poin Di Undi tadi mlm pukul,23:30.wib Di RCTI. info hub : 085218330111 Ir.H. PURWANTO, Pengirim +777
    begitu kira2 bunyi sms yang kami terima…”gw doain mudah2an dia yang dapat supaya buat biaya sekolah dan ongkos dan makan tiap hari dengan keluarganya…karena dengan nipu sms ga ga kenyang lo..dan kalau sudah dapat jangan rejeki lagi terusin pekerjaan yang kaya gini menipu masyarakat…jadilah manusia seutuhnya jngan pake nipu2.

  14. Dedy Ranger Faby Febiola Says:

    BENAR ATAU TIDAK SIH SEMALAM ADA UNDIAN DAN NOMOR SAYA TERDSAPAT PADA UNDIAN SEBESAR 75 JUTA INI NOMOR SAYA 081282821670,,,,,, BENAR ATAU TIDAK YA,,, SAYA DAPAT SMS NYA DARI NOMOR INI 0852 5501 1214
    Ir. Ilham Sujana


  15. ambil itu mobil saya sudah pinya mobil lagi pila bbm akan naik


  16. aku barusan dapat telpon bilang”nomer anda dapat undian no urutan ke-2 anda mendapatkan hadiah 75jt sudah diundi tadi malam di RCTI”
    nie bener gx sie..masak di suruh ngisi pulsa 100rb ke nomer yang barusan hubungi aku

  17. umar Says:

    Saya juga dapat pesan spt itu dari Pengirim : 081241754187 ” SELAMAT !! Anda Men-dpt HADIAH Rp. 75juta dari TELKOMSEL Poin diundi td malam Pkl 23:23/RCTI Hub ” Kantor” 085235599979 Ir.H.Sarwoto,SE pengirim 777 ……Menurut saya tidak menyalahkan orang / oknum spt..itu yang saya sesalkan dari TELKOMSEL sebab tidak bisa memberi contoh yang baik terhadap pelanggan..Coba PIHAK TELKOMSEL bebuat sesuatu..apabila ada pesan dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab..mohon untuk diperhatikan..bagaimanapun juga perbuatan spt itu ada timbal baliknya…jangan sampai semua pelanggan Telkomsel hanya bisa..berkata-kata./bersungut-sungut…kapilah berlalu.


Tinggalkan Balasan

