Jajak Pendapat, keterlibatan Adam Malik di CIA

November 25, 2008

Nggak ada maksud apa-apa. Cuman pengen tahu saja bagaimana pendapat anak bangsa tentang kemungkinan keterlibatan tokoh handal Indonesia sebagai agen CIA. Yuuuk…! Ikutan…. 😉

Mari…, mariiii…! 😆 Keburu tutup kalo entar…!

Iklan

Satu Tanggapan to “Jajak Pendapat, keterlibatan Adam Malik di CIA”

  1. aRuL Says:

    bodoh amat ah.. tapi emang waktu itu Indonesia dirugikan ngak? 😀 hihihi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: