Inilah Bapakku

Desember 10, 2008

Selsius politik yang semakin menghangat seakan mengalahkan dinginnya hari-hari dimana kebanyakan wilayah Indonesia diguyur hujan dan ditenggelamkan banjir.

Banyak anak-cucu mantan pejuang dan pembesar negeri ini turun terjun ke gelanggang politik. Menjajakan visi dan misi kebangsaan dan perubahan. Tapi…???

Yah, kalau untuk diri mereka sendiri saja mesti “ndompleng” dan “nebeng” kebesaran nama Buapaaak Moyangee…, Apakah kita, bangsa dan negara ini dapat berharap buuanyyaak???

Kata Bijak:

Bukanlah Pemuda/i itu, yang berkata “Inilah Bapakku…!!!”

Ada pendapat lain??? Komentar deh…!

Iklan

11 Tanggapan to “Inilah Bapakku”

  1. aRuL Says:

    Kenapa ndak bilang.. “Inilah saya”

  2. Indah Sitepu Says:

    ahhh kampungan tuhh…

    berarti ga ada yang bisa dibanggain dari dia, jadi nebeng ke ortu

    kata ponakanku sih kalo gitu :

    “CEMEN”

    ^_^

  3. kangtutur Says:

    ha…ha…
    komporrrr…!!!

  4. t4rum4 Says:

    dasar tukang ngebeng.. 😀

  5. omoshiroi_ Says:

    iya,,itu mah CEMEN namanya..

  6. kw Says:

    heheh… bener juga ya. mereka gak pede mas 🙂

  7. Catshade Says:

    Sedihnya, larisnya orang-orang semacam ini menunjukkan kalau banyak orang kita masih punya pola pikir feodal 😦

  8. omiyan Says:

    hehehehe kan berharap orang nati beranggapan…WAH PASTI KAYAK BAPAKNYA BAGUS !!!!, padahal ketika dilapangan terbukti lain…..kan pernah terbukti waktu itu…istilahnya BAPAKNYA MENARIK YANG LUAR JADI KE DALAM EH ANAKNYA MENJUAL YANG DIDALEM KE LUAR….

    hhmm maaf lah takut ada yang gugat ntar


  9. mereka muncul karena ada yang memunculkan, sistem pemilihan pemimpin kita yang juga jadi faktor yah mau apalagi, brdoa aja mudah2an kita dapat pemimpin yang lebih baik


  10. Terimakasih artikelnya sangat membantu bagi semua pembaca, semoga bermanfaat
    Salam Action

    Informasi yang menarik adalah informasi yang membuat pembacanya mendapatkan manfaat darinya.
    Semoga informasi anda menjadi salah satunya.

    Stop Dreaming Start Action
    Bisnis Internet Marketing


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: