Mau jadi Presiden? Ini Syaratnya!

Desember 13, 2008

Terbukanya ruang demokrasi yang semakin luas di negeri yang gemah ripah loh jinawi ini membuat banyak orang yang merasa mampu menakhodai berlomba untuk menjadi Calon Presiden. Segala cara, taktik, strategi dan upaya negosiasi pun dilakukan. Mulai dari Undang-Undang tentang tingkat pendidikan, dukungan partai hingga pencalonan dari jaur independen alias non partai.

Namun ada satu hal yang mereka lupa bahwa kenyataannya untuk menjadi Presiden di Indonesia harus memupnyai Tahi Lalat di wajah. Gak percaya? Ini buktinya…

Tahi Lalat Presiden

Gimana? Sudah Percaya???

😆

10 Tanggapan to “Mau jadi Presiden? Ini Syaratnya!”

  1. Catshade Says:

    Soekarno, Soeharto, Gus Dur, dan Habibie ada juga nggak? 😕

  2. hedi Says:

    mana ada orang ga punya tahi lalat, kang? 😛

  3. aRuL Says:

    wah kang tuturkan punya tahi lalat juga tuh di wajah… wah kudu kang tuturaja nih yg jadi presiden, giman?

  4. dheminto Says:

    lam kenal ya kang. Oya saya juga punya tahi lalat lo kang. dukung aku jd presiden ya. ya paling tidak presiden ketoprak gitu he.he..

  5. thimbu Says:

    berarti saya bisa jadi calon presiden dong hahahaha
    kan saya punya tahi lalat hahahaha

    btw, ente dapat salam dari temen ane si satya widya (fe akuntansi andalas 88), kang

  6. kw Says:

    hahah masa siiiiiii
    aku malah gak merhatiin

  7. omoshiroi_ Says:

    tu laletny kurang ajar banget..masa presiden di-taHi-in c..
    hehe,,

  8. mantan kyai Says:

    halah. kok mbahas tahi 😀

  9. alex© Says:

    Saya punya 2 tahi lalat itu, Kang.

    Apa bisa jadi presiden 2 periode? 😛


  10. wadah wadah, kirain syaratnya adalah ukuran tubuh. Rata2 presiden Indonesia kan badannya gede-gede 🙄


Tinggalkan Balasan

