Wah?!

Desember 19, 2008

Hanya satu kata; Wah, satu tanda tanya dan satu tanda seru!

😆

Iklan

7 Tanggapan to “Wah?!”

  1. Catshade Says:

    Lha, TNI memang berhak kok melakukan kekerasan atas nama negara. Tapi ya harus dalam konteks perang… 😛

  2. hedi Says:

    setuju dalam rangka mempertahankan keutuhan negara *halah*

  3. aRuL Says:

    (doh) internetku lelet, sampe ngak bisa liat gambarnya nih kang….
    ntar sy ngomentnya ya


  4. Ya, tapi pasti ada batas2nya kan…? Kalo demi keutuhan NKRI kan sah2 saja. Tapi kalo sekedar pamer kekuatan ato senjata (kan, banyak TNI yg kayak gitu) kacau…..itu kacau!!!!!!!!

  5. alex© Says:

    Terhadap setiap TNI yang mengatasnamakan Negara utk melakukan kekerasan juga berhak utk dibalas dengan kekerasan. Saya yakin itu adil 😛

  6. Uchan Says:

    TNI emang alat negara kali yah, sama kayak polisi juga 😀
    (walaupun doyan berantem berdua)

    Bagaimana kalo kita bikin alat (armada) sendiri 😆

    ups

  7. dheminto Says:

    lho..kok wah?!
    lho ..kok gitu?!!!
    haruskah???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: