Uang Jemaah Haji untuk Wartawan

Desember 23, 2008

Tidak hanya anggota DPR alias Wakil Rakyat yang menikmati Uang Jemaah Haji. Namun diduga juga para Wartawan kecipratan uang itu. Nggak banyak sih, hanya sekitar Rp. 10.000.000.- yang dialokasikan untuk Biaya Konferensi Pers. Apakah ini masuk ke kocek wartawan? Tentu perlu verifikasi dan klarifikasi lebih lanjut.

Ha… ha… ha…!!!

Uang Haji

Andaikata bener, itu uang rasa korma atau rasa air zam-zam atau rasa tai onta? Entahlah!

Iklan

10 Tanggapan to “Uang Jemaah Haji untuk Wartawan”

  1. Rafki Says:

    Hallo Uda!!!

    Tolong kasih saran ya buat blog ku!!!

    Mudah2an saran uda bermanfaat!!

    Amin….

  2. rama Says:

    hahaha… bisa saja mereka ituh. ck..ck..ck..

  3. Uchan Says:

    Biar kata air zam-zam, kalo gak halal…

    tetep aja berasa tai 😡

  4. aRuL Says:

    sindiran yang menohok nih kang 😀

  5. alex© Says:

    Andaikata bener, itu uang rasa korma atau rasa air zam-zam atau rasa tai onta? Entahlah!

    *ngakak*

    Coba tanyakan kepada wartawannya :mrgreen:

  6. yeti Says:

    may be this information can help u to search the best career http://careerjobsdb.blogspot.com/

  7. dadan Says:

    weh.. menyakitkan nih
    hahaha

  8. noto Says:

    wah-wah, bisa gawat tuh.

  9. rifaiblog Says:

    walahh… bisa2xnya, saya rasa itu cuma upaya break down pengeluaran yang ditambah2in..biar keliatan masuk akal

  10. Yenni Says:

    Ha ha…sumpah saya lagi ngakak sekarang
    Kaya nggak tahu Indonesia aja sih kang 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: