Jejaring Sosial Lokal

Januari 13, 2009

Keren, ternyata anak bangsa Indonesia gak kalah dalam urusan portal jejaring sosial. Aku sebenarnya termasuk ketinggalan informasi juga. Setelah ikut nimbrung di wetiga.com baru deh tahu kalo di Indonesia itu ada FuPei dan DiGLI. Keren deh, pokoknya.
Mari bergabung dan jadilah Generasi Pertama. Hee… he… (Kompor)
Aku sudah punya, kok!
Nih buktinya!!!

Jadi, kapan anda bergabung?

Iklan

8 Tanggapan to “Jejaring Sosial Lokal”

  1. Catshade Says:

    Ah, another social networking… saya mah cukup punya satu saja (di mana temen2 saya berada), gak perlu banyak2 😦

  2. ndop Says:

    belum pernah gabung, gak kepikiran gabung untuk sekarang. ndak tau kalo nanti-nanti…

  3. rama Says:

    Ayo, nimbrung di acara Sarasehan Start Up Lokal !!!

    Makasih kang Tutur! 🙂

  4. -GoenRock- Says:

    Cukup Facebook ajah, males ngurusin banyak2

  5. Hilal Achmad Says:

    wah .. tahnks for the info .. coabin ahhh

  6. budisan68 Says:

    coba tak bukanya, apik gak ya

  7. latree Says:

    ah… lageee???
    ah…. speechless. MP aja cukup deh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: